DWP Pemkab Siak Dikukuhkan

SIAK,oketimes.com- Bertempat digedung Tengku Mahratu Jalan Sultan Syarif Kasim,Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak. Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau Hj. Yuniarti Ramli, SE, secara resmi melakukan pengukuhan dan serah  terima kepemimpinan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Siak, Rabu (23/4). Serah terima dilakukan dari Hj. Lasmi Amzar, SE kepada Hj. Rahimawati, SE yang merupakan istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs. H. Tengku Said Hamzah, M.Si.

Sekapur sirih yang disampaikan Hj. Yuniarti Ramli, SE, selain mengucapkan selamat dan tahniah, juga mengucapkan terima kasih kepada
mantan Ketua DWP Kabupaten Siak yang lama Hj. Lasmi Amzar, SE yang telah berjasa dalam mengembangkan dan menjalankan tugas memajukan DWP
Siak dengan baik serta professional.

"Saya berharap apa saja yang menjadi program dan tugas yang telah dicanangkan oleh Ketua DWP Kabupaten Siak yang lama, sekiranya kepada Ketua DWP yang baru supaya dapat dilanjutkan," kata Yuniarti Ramli.

Kepada semua organisasi kewanitaan yang ada di Kabupaten Siak, diharapkan agar mendukung Ketua DWP yang baru. "Tingkatkan komunikasi dan hubungan kerja yang dinamis, sehingga keberadaan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Siak nantinya bisa berjalan solid dan tidak mudahterprovokasi oleh hal-hal yang negatif," ujar Yuniarti mengingatkan.

Sementara itu, Dewan Pembina DWP Siak yang juga Wakil Bupati Siak,Drs. H. Alfedri, M. Si menyebutkan, dengan pengukuhan ini semoga organisasi DWP Kabupaten Siak bisa lebih maju lagi. "Pengukuhan inibisa menjadi tonggak untuk mamacu diri agar lebih beraktivg itas yanpositif baik bagi organisasi DWP, masyarakat maupun bagi Pemerintah Daerah," kata Alfedri.

Sebab menurut Alfedri, bagaimanapun, seorang istri Pegawai Negeri Sipil merupakan motivator dan support bagi sang suami didalam menjalankan amanat dan tugas-tugas negara pada umumnya.

Wabup Alfedri juga mengajak kepada kalangan kaum hawa agar dapat mencontoh dan meneladani seorang sosok RA Kartini yang mampu mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan. "Saya ingin ada kaum hawa yang bisa seperti Kartini di Kabupaten Siak ini," ujar Wabup.(adi)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait