Home / Pemerintahan / Wakil Bupati Resmi Tutup SISBR 2018

Wakil Bupati Resmi Tutup SISBR 2018

Wakil Bupati Resmi Tutup SISBR 2018
Man Oketimes.com
Meski diguyur hujan deras, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi tetap serahkan hadiah kepada pemenang Lomba Siak Internasional Serindit Boat Race (SISBR) 2018 bertempat di Tepian Bandar Sungai Jantan (18/11/18) Minggu sore.

Siak, Oketimes.com - Meski diguyur hujan deras, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi tetap serahkan hadiah kepada pemenang Lomba Siak Internasional Serindit Boat Race (SISBR) 2018 bertempat di Tepian Bandar Sungai Jantan (18/11/18) Minggu sore.

Berdasarkan hasil perolehan Pemenang Lomba Siak Internasional Serindit Boat Race pada Final A juara Pertama berhasil di raih Team Kabupaten Bekasi, untuk Juara 2 diraih oleh Team Kolinlamil dari Jakarta, untuk Juara 3 diraih oleh Team Koarmada Jakarta, sedangkan untuk Juara ke 4 diraih oleh Disperindag Kabupaten Siak.

Selanmutnya, untuk Final B juara 5 diraih oleh Team Podsi Inhu, untuk juara 6 team podsi Muaro Jambi, juara 7 Podsi Kab.Siak, dan Juara ke 8 dari team Ganting Damai Kampar.

Untuk hasil Lomba Eksebishi diraih oleh Team Koramil untuk Juara Pertama, untuk Juara ke 2 Dari Team Wartawan, untuk Juara ke 3 Polres Siak sedangkan untuk juara ke 4 diraih oleh Team Pemda Siak.

Wakil Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini akan terus terlaksana kedepannya, karena merupakan salah satu bentuk bagian dari kegiatan, guna mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Siak.

"Alhamdulilah, Lomba Siak Internasional Serindit Boat Race 2018 tahun ini sukses dilaksanakan. Terlaksananya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk promosi Pariwisata yang ada di Kabupaten Siak. Semoga kedepan ivent ini bisa terlaksana dan bisa diikuti dari berbagai daerah maupun Negara luar. saya juga mengucapkan Selamat kepada para pemenang yang telah meraih juara," pungkas Alfedri.***

Penulis    : Sulaiman

Editor     : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.