Home / Hukrim / Kapolres Tinjau Logistik Pemilu 2019, AKBP Sigit : Kami Siap berikan Jaminan Keamanan untuk Rohil

Kapolres Tinjau Logistik Pemilu 2019, AKBP Sigit : Kami Siap berikan Jaminan Keamanan untuk Rohil

Kapolres Tinjau Logistik Pemilu 2019, AKBP Sigit : Kami Siap berikan Jaminan Keamanan untuk Rohil
Humas Polres Rokan Hilir For Oketimes.com
Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH melakukan mengecek gudang logistik Pemilu 2019 di kantor KPU Kabupaten Rokan Hilir, Senin (19/11/2018).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH melakukan mengecek gudang logistik Pemilu 2019 di kantor KPU Kabupaten Rokan Hilir, Senin (19/11/2018).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH menjelaskan pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh Polri terhadap proses Pemilu Serentak 2019.

"Polres Rokan Hilir siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah terhadap gudang logistik dan Kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu yang ada agar pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar," kata Kapolres senin pagi.

Kapolres juga menaruh atensi terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU. "Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab," tegas Kapolres Rokan Hilir kepada sejumlah anggota yang berjaga di Kantor KPUD Rokan Hilir.

Dalam pengecekan logistik Pemilu 2019 tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH didampingi oleh Kapolsek Bangko Kompol James Raja Guguk,SIK dan Pihak KPUD, Romi.***


Penulis      : Jon

Editor       : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.