Home / Nasional / Resmikan Monumen Kapsul Waktu di Merauke, Panglima TNI-Kapolri Dampingi Presiden RI

Resmikan Monumen Kapsul Waktu di Merauke, Panglima TNI-Kapolri Dampingi Presiden RI

Resmikan Monumen Kapsul Waktu di Merauke, Panglima TNI-Kapolri Dampingi Presiden RI
Puspen TNI For Oketimes.com
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D. mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk meresmikan Monumen Kapsul Waktu dan menyaksikan Peletakan Kapsul Waktu ke dalam Cangkang oleh 36 anak-anak Sekolah Dasar di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Jumat (16/11/2018).

Papua, Oketimes.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D. mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk meresmikan Monumen Kapsul Waktu dan menyaksikan Peletakan Kapsul Waktu ke dalam Cangkang oleh 36 anak-anak Sekolah Dasar di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Jumat (16/11/2018).

Selain Panglima dan Kapolri, turut hadir diantaranya Menko Bidang Kemaritiman Letjen TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Mensekneg Prof. Dr. Pratikno, M.Soc., Sc., para Asisten Panglima TNI dan Gubernur Papua Lukas Enembe.***

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.