Home / Pemerintahan / Syamsuar Kejutkan Puskesmas Sei Apit

Syamsuar Kejutkan Puskesmas Sei Apit

Syamsuar Kejutkan Puskesmas Sei Apit
Diskominfotik Siak For Oketimes.com
Sukses meraih juara 1 terbaik tingkat nasional dalam penilaian fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi kategori Puskesmas daerah terpencil, secara diam-diam Syamsuar kunjungi Puskemas Sungai Apit, Selasa (13/11/18) siang.

Siak, Oketimes.com - Sukses meraih juara 1 terbaik tingkat nasional dalam penilaian fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi kategori Puskesmas daerah terpencil, secara diam-diam Syamsuar kunjungi Puskemas Sungai Apit, Selasa (13/11/18) siang.

Didampingi Kadis Kesehatan Toni Chandra, Camat Sei Apit Wahyudi dan Kabag Humas Wan Syaiful Efendi, Bupati Siak Drs H Syamsuar, MSi langsung memberikan suprise ke puskesmas Sungai Apit dengan mengunjungi secara langsung pelayanan kesehatan tersebut.

Setibanya di Puskesmas dengan wajah tersenyum lebar, Bupati Siak dua periode itu menyalami seluruh petugas Puskesmas sambil mengucapkan Selamat atas prestasi yang sudah digapai Puskemas Sungai Apit.

"Prestasi yang telah kita dapatkan ini, semoga bisa menjadi motivasi untuk puskesmas yang ada di Kabupaten Siak, dalam pelayanan kepada masyarakat untuk ditingkatkan," kata Syamsuar di depan petugas Puskesmas Sungai Apit.

Calon Gubernur Riau terpilih ini pun berharap kepada dinas kesehatan segera mengumpulkan seluruh Kepala Puskesmas se- Kabupaten Siak, untuk belajar dengan Puskesmas Sungai Apit, sehingga pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Siak semakin meningkat.

Melihat kedatangan Bupati Siak secara mendadak, seorang dokter Puskesmas Sungai Apit Widodo merasa terkejut atas kedatangan mendadak orang nomor satu di Siak tersebut.

"Saya terkejut sekaligus terharu atas kedatangan Pak Syam ini, ditengah kesibukannya beliau menyempatkan datang secara diam-diam ke puskesmas Sungai Apit, untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh petugas Puskesmas," pungkas Widodo.

Dihadapan Bupati Siak, Widodo pun mengatakan bahwa keberhasilan puskesmas Sungai Apit ini, tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, sehingga keberhasilan ini bukan hasil dari kami sendiri, melainkan keberhasilan kita semua", ucapnya.

Pada kesempatan itu, Syamsuar tidak lupa mengadakan makan siang bersama dengan seluruh petugas Puskesmas, sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi yang telah diraih. (man)


Editor      : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.