Heboh, Sosok Jasad Mr X Tersangkut dibawah Jembatan Sungai Sail

Warga sungai Sail Perum Jondul Lama, Senin 12 November 2018 pagi, sekira pukul 08.30 WIB, geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki (Mr X) di Sungai Sail Perum Jondul Lama RT 05 RW 01 Kel. Bambu Kuning Kec. Tenayan Raya Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Warga sungai Sail Perum Jondul Lama, Senin 12 November 2018 pagi, sekira pukul 08.30 WIB, geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki (Mr X) di Sungai Sail Perum Jondul Lama RT 05 RW 01 Kel. Bambu Kuning Kec. Tenayan Raya Pekanbaru.

Penemuan mayat tersebut, pertama kali diketahui oleh Zainal Mustafa (32) tahun, seorang pedagang sayur keliling yang hendak mau buang air kecil di belakang Pos Security dan melihat kearah sungai tepatnya di bawah jembatan melihat ada sesosok mayat yang pertama di kira boneka.

Setelah dilihat dari dekat, ternyata sesosok mayat manusia, Zainal memberi tahukan kepada Wesly Panjaitan (44) tahun yang juga Security Perum Jondul Lama.

Melihat peristiwa tersebut, security tersebut langsung menghubungi Ketua RT 05 RW 01 Kel. Bambu Kuning Kec. Tenayan Raya Pekanbaru, dan pihak RT 05 memberitahukan ke pihak Polsek Tenayan Raya.

Tak lama kemudian, mayat mr x langung di angkat dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan Visum, guna tindakan lebih lanjut.

Adapun ciri-ciri korban menggunakan Celana Pendek Kain warna Krem, baju Kaos warna coklat dan menggunakan jam tangan stainless di bagian tangan kiri.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH lewat Paur Humas Ipda Budhia Dianda saat dikonfirmasikan Senin (12/11/18) siang, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, penemuan mayat tersebut tadi pagi. Dan saat ini mayat mr x sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara," singkat Budhia. (restarea)

 

Editor         : Richarde 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait