Home / Hukrim / Kedapatan Nyabu di Kamar Kosan, Oknum PNS Siak Masuk Sel

Kedapatan Nyabu di Kamar Kosan, Oknum PNS Siak Masuk Sel

Kedapatan Nyabu di Kamar Kosan, Oknum PNS Siak Masuk Sel
Ist
FA (34) tahun, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) di lingkungan Pemkab Siak dan barang bukti sabu saat diamankan tim Satres Narkoba Polres Siak, Jumat siang (9/11/2018) kemarin.

Siak, Oketimes.com - Nyabu di kamar kost, seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS/ASN) di lingkungan Pemkab Siak, diamankan tim Satres Narkoba Polres Siak, Jumat siang (9/11/2018) kemarin.

Pelaku diketahui berinisial FA (34) tahun, warga Siak. Ia diamankan dari sebuah kamar rumah di Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

Dari tangan pelaku, tim menemukan salah satu paket Sabu yang tersimpan di saku baju miliknya dan dua buah alat penghisap sabu (bong) dari dalam kamarnya serta lainnya.

Merasa cukup bukti, atas perbuatanya, pelaku FA dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Siak, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, saat dikonfirmasikan Sabtu malam (10/11/2018), membenarkan adanya oknum PNS Siakl yang diamankan petugas saat nyabu di kamar kosan di Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

"Penangkapan itu berkat adanya informasi dari masyarakat. Guna menindaklanjuti informasi tersebu, tim Opsnal pun diturunkan atas perintah Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani, yang dipimpin Kanit II Satres Narkoba Polres Siak Aipda Johan Wahyudi," pungkas Dedek Prayoga.

Saat digeledah lanjut Dedek, ditemukan satu paket Sabu di dalam saku baju miliknya, dan dilakukan penggeledahan di kamar, ditemukan barang bukti lainnya.

"Kini pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Siak, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Bripka Dedek Prayoga. (restarea)


Editor     : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.