Home / Pemerintahan / Hadiri IPS Forum 2018, Sekda Siak Harap OPD Ciptakan Inovasi

Hadiri IPS Forum 2018, Sekda Siak Harap OPD Ciptakan Inovasi

Hadiri IPS Forum 2018, Sekda Siak Harap OPD Ciptakan Inovasi
Diskominfotik Siak For Oketimes.com
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah hadiri acara International Public Service Forum 2018 (IPS Forum 2018) dilaksanakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Rabu (7/11/2018), Jakarta.

Jakarta, oketimes.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah hadiri acara International Public Service Forum 2018 (IPS Forum 2018), yang dilaksanakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Rabu (7/11/2018), Jakarta.

Seusai acara, TS. Hamzah mengatakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin dalam sambutannya menjelaskan bahwa di era demokrasi, pemerintahan di seluruh dunia sudah menjadi semakin transparan. Masyarakat menuntut kualitas pelayanan oleh negara, masyarakat juga semakin peduli dan melihat bagaimana berjalannya pemerintahan.

"Hasrat terdalam di benak rakyat sesungguhnya adalah pemerintah bekerja dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, hadir dan melayani mereka. Pemerintah Daerah diharapkan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini, melalui berbagai inovasi yang memudahkan segala bentuk pelayanan," jelas Sekda Siak itu.

Kemudian, TS Hamzah berharap untuk kedepannya, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Siak, bisa menciptakan sebuah inovasi yang berguna untuk Peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam IPS Forum 2018, Sekda Kab. Siak tergabung bersama 208 Kabupaten/Kota Se-Indonesia, dan dihadiri lebih dari 2.000 peserta, 56 praktisi, dan 35 innovator dari 10 negara. Serta dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. (hms/man)

 

Editor         : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.