Home / Ekbis / Pemkab Bintan Terima Satu Unit Mobil Pelayanan Pajak Daerah Lewat CSR Bank Riau Kepri

Pemkab Bintan Terima Satu Unit Mobil Pelayanan Pajak Daerah Lewat CSR Bank Riau Kepri

Pemkab Bintan Terima Satu Unit Mobil Pelayanan Pajak Daerah Lewat CSR Bank Riau Kepri
Humas Bank Riau Kepri For Oketimes.com
Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyerahkan langsung Dummy CSR Bank Riau Kepri berupa satu unit Mobil Pelayanan Pajak Daerah kepada Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos, Kamis (1/11/18) dan disaksikan oleh Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan, Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Sigit Prabowo, Perwakilan Kepala BI Kepri Gunawan dan Komut HR. Mambang Mit beserta Komisaris Independen Rivaie Rachman.

Bintan, oketimes.com - Pemerintah Kabupaten Bintan sebagai salah satu pemegang saham terbesar untuk wilayah Kepri terima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri berupa satu unit mobil Pelayanan Pajak Daerah, Kamis (1/11/18).

Penyerahan CSR ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, secara simbolis kepada Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang disaksikan oleh Kepala Kantor OJK Kepri Iwan M. Ridwan, Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Sigit Prabowo, Perwakilan Kepala BI Kepri Gunawan dan Komut HR. Mambang Mit beserta Komisaris Independen Rivaie Rachman.

Turut hadir pada acara, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara beserta seluruh kepala OPD Kabupaten Bintan yang hadir dan Komisaris Independen Bank Riau Kepri Taufiqurrahman. Penyerahan CSR Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bintan ini dilaksanakan bersamaan pada acara peresmian penggunaan Gedung Baru Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Tanjung Uban.

Bupati Kabupaten Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan satu unit mobil Pelayanan Pajak Daerah yang akan berfungsi sebagai alat untuk meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Bintan.

Ia menjelaskan begitu besar peran yang telah diberikan oleh  Bank Riau Kepri terhadap pertumbuhan ekonomi kabupaten bintan serta memberikan kontribusi nyata dalam  rangka membantu pembangunan di Kabupaten Bintan sehingga deviden yang diterima oleh Kabupaten Bintan cukup besar.

Sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, Bank Riau Kepri memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.

Oleh karenanya, setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.

Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.