Home / Hukrim / Gelapkan Uang Perusahaan Rp6,1 Miliar, Mantan GM MP Club Dilapor

Gelapkan Uang Perusahaan Rp6,1 Miliar, Mantan GM MP Club Dilapor

Gelapkan Uang Perusahaan Rp6,1 Miliar, Mantan GM MP Club Dilapor
Ist
Foto Inset : Eks General Mananger MP CLUB Pekanbaru.

Pekanbaru, oketimes.com - Gelapkan uang perusahaan Rp6,1 miliar, Beni Lubis (45) tahun, mantan General Manager Mp Club dan Queen Club dilapor manajemen ke Polresta Pekanbaru, Rabu 31 Oktober 2018.

Dalam laporan tersebut, Manajemen MP Club melaporkan Beni Lubis dengan tuduhan penggelapan dalam jabatan yang dilaporkan oleh Wanrianto (43). Kepada Polisi, pelapor menyebutkan bahwa Beni Lubis melakukan penggelapan, setelah Manajemen Mp Club dan Queen Club melakukan audit setelah terlapor diberhentikan perusahaan.

Dari hasil audit manajemen sejak tahun 2012 hingga 2018, terlapor telah menggelapkan biaya rekaman DJ, biaya request display picture, dana pembelian lampu LED dan renovasi pada tanggal 14 Maret 2018 serta Dana Pengamanan dan Pengawalan Artis Event oleh TNI dan Polri dengan total Rp 6.182.400.000.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, lewat Paur Humas Ipda Budhia Dianda saat dikonfirmasikan Kamis (1/11/18) siang membenarkan adanya laporan tersebut yang kini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta.

"Ya benar ada laporan soal itu (penggelapan), saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan," singkat Budhia Dianda. (ars)


Editor       : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.