Cari Korban Lion Air JT 610 di Perairan Karawang, TNI Gunakan LCU

Prajurit TNI AL yang berada di Kapal Republik Indonesia (KRI) Banda Aceh lakukan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, dengan menggunakan Landing Craft Utility (LCU) di perairan Karawang laut Jawa, Selasa (30/10/2018).

Karawang, Oketimes.com - Prajurit TNI AL yang berada di Kapal Republik Indonesia (KRI) Banda Aceh lakukan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, dengan menggunakan Landing Craft Utility (LCU) di perairan Karawang laut Jawa, Selasa (30/10/2018).

Pencarian dilakukan oleh TNI tersebut, menggunakan LCU No lambung 593-I yang dipimpin Letda (P) Indra Surya dan LCU 593-II dipimpin Letda (P) Fajar Illavin yang diturunkan dari atas KRI Banda Aceh dan tadi malam sudah lego jangkar sekitar pukul 20.26 WIB di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Sebelum pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, Komandan Kapal KRI Banda Aceh Letkol (P) Ali Setiandy memberikan pengarahan dan memimpin doa untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas. "Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta jaga faktor keselamatan," kata Letkol (P) Ali Setiyandy.***

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.

Editor        : Richard


Tags :berita
Komentar Via Facebook :