Home / Celeb / Dewi Perssik Somasi Keponakan, Rosmeldianti Tidak Takut

Dewi Perssik Somasi Keponakan, Rosmeldianti Tidak Takut

Dewi Perssik Somasi Keponakan, Rosmeldianti Tidak Takut
(suara.com)
Foto inset : Dewi Perssik adakan konferensi pers bersama Hotman Paris Hutapea soal perseteruan dengan keponakan dan Rosa Meldianti bersama Kuasa Hukumnya menggelar pertemuan dengan awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, (27/10/2018).

Jakarta, Oketimes - Terkait somasi Dewi Perssik kepada Rosmeldianti, akhirnya angkat bicara menanggapi somasi tantenya bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Sabtu (27/10/2018).

Didampingi ibu Rosmeldianti serta kuasa hukumnya menjawab somasti tersebut, mengaku tidak takut atas somasi tersebut. "Saya tidak takut, karena memang saya benar. Semua sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," kata Rosa Meldianti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seperti dilansir dari suara.com pada Sabtu, (27/10/2018).

Kata Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Meldianti, kliennya tidak pernah melakukan sama sekali atas apa yang dituduhkan oleh Dewi Perssik beserta Hotman Paris. "Dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam, tentang pantatlah atau tentang dada lah. Perlu kami jelaskan, bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," kata Rudi Kabunang dalam pertemuan tersebut.

Dia juga menambahkan, kalau somasi yang dilakukan itu cukup terburu-buru. Apalagi ucapan kliennya tak menuju kepada sosok Dewi Perssik. "Ini adalah suatu hal yang berbahaya. Klien kami ini adalah korban. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," pungkas Rudi.

Seperti diberitakan, Dewi Perssik melakukan somasi terbuka kepada Meldi dan juga ibunya, yang juga kakak kandung dari Dewi Perssik saat menggelar konferensi bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Sabtu (27/10/2018).***


Sumber : Suara.com
Editor   : Ricard

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.