Home / Hukrim / Intip Anak Gadis Mandi, Pemuda Kerinci Nekat Masuk Kamar Indekos

Intip Anak Gadis Mandi, Pemuda Kerinci Nekat Masuk Kamar Indekos

Intip Anak Gadis Mandi, Pemuda Kerinci Nekat Masuk Kamar Indekos
Ist
Pelaku AG alias Adi (32) tahun terpaksa harus inginap gratis di hotel prodeo Polsek Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau, Minggu 21 Oktober 2018 siang.

Pelalawan, Oketimes.com - Nekat masuk kamar indekos dan coba perkosa anak gadis berumur 18 tahun, AG alias Adi (32) tahun terpaksa harus inginap gratis di hotel prodeo Polsek Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau, Minggu 21 Oktober 2018 siang.

Aksi yang memalukan tersebut dilakukan AG pada Minggu pagi sekira pukul 10.00 WIB. Ia nekat memasuki sebuah rumah kosan di Jalan Langgam KM. 01 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan atau tepatnya di belakang loket PO. INTRA tak jauh dari rumah pelaku.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, korban yang saat itu usai mandi didatangi pelaku dan masuk ke kamar korban ketika pintu kamar dalam keadaan terbuka. Dengan leluasa pelaku masuk dan langsung mengunci pintu kamar serta mematikan lampu kamar.

Pelaku pun berusaha membuka handuknya dan mendorong pundak korban merapat ke dinding serta berusaha menjatuhkan korban ketempat tidur sambil mengajak korban untuk melakukan hubungan badan.

Namun korban menolak sambil mengancam akan berteriak, sehingga pelaku merasa takut serta menghentikan perbuatannya. Lantaran korban berteriak dan didengar oleh warga, pelaku keluar dari kamar meninggalkan korban.

Diduga pelaku nekat melakukan percobaan pemerkosaan tersebut, lantaran pelaku sering mengintip korban mandi dan berupaya untuk melakukan pemerkosaan.

Merasa jadi korban percobaan pemerkosaan, Bunga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci, guna dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Tak lama kemudian, petugas pun mendapati pelaku saat berada di rumahnya dan digiring ke Mapolsek Pangkalan Kerinci, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (res)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.