Home / Sport / Lagi, Firdaus Pimpin Wushu Riau untuk Ketiga Kalinya

Lagi, Firdaus Pimpin Wushu Riau untuk Ketiga Kalinya

Lagi, Firdaus Pimpin Wushu Riau untuk Ketiga Kalinya
Ist
Setelah digelar Musyawara Olahraga Provinsi (Musorprov) III WI Riau 2018 selama dua hari, akhirnya Firdaus, ST, MT yang juga Walikota Pekanbaru ini, kembali dipercaya memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau periode 2018-2022 Sabtu 20 Oktober 2018 malam.

Pekanbaru, Oketimes.com - Setelah digelar Musyawara Olahraga Provinsi (Musorprov) III WI Riau 2018 selama dua hari, akhirnya Firdaus, ST, MT yang juga Walikota Pekanbaru ini, kembali dipercaya memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau periode 2018-2022 Sabtu 20 Oktober 2018 malam.

Secara aklamasi mantan Kadis PUPR, mendapatkan dukungan suara sebanyak tujuh Pengcab dari delapan pengcab yang sudah dibentuk dari 12 kabupaten/kota se-Riau.

Alasan lainnya, Firdaus untuk ketiga kalinya menukangi Pengprov WI Riau, karena tidak adanya calon kandidat lain yang mengajukan diri untuk menjadi Ketua Pengprov WI Riau periode 2018-2022.

Ketua Pengprov WI Riau terpilih, Firdaus menuturkan, dirinya siap untuk kembali menjalankan roda organisasi Pengprov WI Riau dan juga meningkatkan pembinaan prestasi bagi atlet wushu Riau.

"Masih ada beberapa proses lagi yang akan dilakukan. Jika memang teman-teman memberikan amanah kembali sebagai ketua, tentu saya siap untuk menjalankannya," kata Firdaus kepada awak media.

Firdaus juga melanjutkan dari kepengurusan yang baru nantinya setelah dilantik, ia berharap bisa terus meningkatkan prestasti olahraga di Riau khususnya dari cabang olahraga (cabor) wushu.

Dengan semangat para pelatih, tentu kita para pengurus juga akan lebih semangat lagi dalam mendukung dan menunjang peningkatan prestasi wushu Riau yang saat ini sudah cukup baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

"Kita juga berterima kasih kepada KONI Riau yang terus mendukung pembinaan atlet wushu Riau melalui pengprov dalam menunjang prestasi wushu Riau di tingkat nasional dan internasional," pungkasnya. (rls)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.