Home / Nasional / Wakil Panglima Kogasgabpad Palu Tinjau Sektor Donggala Timur

Wakil Panglima Kogasgabpad Palu Tinjau Sektor Donggala Timur

Wakil Panglima Kogasgabpad Palu Tinjau Sektor Donggala Timur
Puspen TNI For Oketimes.com
Penanggulangan Bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi ditinjau Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Wapang Kogasgabpad) Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto hingga Pos-Pos TNI di Sektor Donggala Timur disepanjang Pantai Barat Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu (20/10/2018).

Donggala, Oketimes.com - Penanggulangan Bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi ditinjau Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Wapang Kogasgabpad) Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto hingga Pos-Pos TNI di Sektor Donggala Timur disepanjang Pantai Barat Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu (20/10/2018).

Disela-sela peninjauan Pos-Pos TNI dan tempat pengungsian korban bencana, Wapang Kogasgabpad berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang bertugas di lapangan, untuk tetap menjaga kesehatan, keimanan dan semangat dalam membantu masyarakat untuk bangkit kembali, karena membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah juga merupakan ibadah yang baik.

Pos-Pos TNI yang ditinjau WapangKogasgabpad Penanggulangan Bencana Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi di Kota Palu tersebut, antara lain Pos Marinir Mapaga Desa Labean Kec. Balaesang Darat, tempat pengungsian Desa Lombonga Kec. Balaesang Darat dan Pos Marinir Desa Lende Kec. Sirenja.

Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto berharap kepada para pengungsi korban bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi yang berada di tempat pengungsian Desa Lombonga Kec. Balaesang Darat, untuk tetap semangat.

"Mari kita sama-sama untuk membangun Kota Palu, kemudian TNI akan semaksimal mungkin membantu masyarakat yang menjadi korban bencana ini," ujarnya.

Turut mendampingi Wapang Kogasgabpad, diantaranya Aspers Kogasgabpad Kolonel Laut (P) Bayu, Asrena Kogasgabpad Kolonel Mar Kakung P., Dansektor Donggala Timur Kolonel Mar A. Beny Sarana, KomandanSSY Kes Pasmar 1 Letkol Mar Teguh S, Pasops Sektor Donggala Timur Letkol Mar M. Nur Rohman serta Danpos Marinir Wilayah Balaesang Lettu Mar Arif.***

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.