Home / Film/Musik / Penampakan Senjata Proton Iron Man di Film Avengers 4

Penampakan Senjata Proton Iron Man di Film Avengers 4

Penampakan Senjata Proton Iron Man di Film Avengers 4
(greenscene)
Penampakan Senjata Proton Iron Man di Film Avengers 4.

Pekanbaru, Oketimes.com - Keberadaan Tony Stark di film Avengers : Infinity War dibanding anggota lainnya, tampaknya tidak akan bisa mengalahkan Thanos selain dirinya.

Bukan hanya pikirannya tentang Thanos yang sudah menyiksanya selama enam tahun, kemenangan Thanos di film Avengers: Infinity War juga memaksanya untuk menyaksikan sebuah mimpi buruk yang akhirnya menjadi kenyataan.

Selain bisa saja dirinya menyerahkan nyawanya sendiri, dia juga bisa saja sedang mempersiapkan persenjataan baru untuk pertempuran barunya. Untuk itu, kalau diberi lagi kesempatan untuk mengalahkan Thanos selamanya, rasanya Tony akan melakukan segala hal untuk mengalahkannya.

Salah satunya adalah dengan mempersiapkan sebuah senjata meriam proton. Kalau kita pernah bermain game Marvel Vs. Capcom 2: New Age of Heroes, pasti akan kenal dengan senjata tersebut. Dan senjata tersebut bisa dilihat dari seorang pengguna Instagram dengan nama.

Meriam Proton ini pertama kali muncul dalam game arcade, Marvel Super Heroes, yang dirilis pada 1996 lalu. Senjata tersebut merupakan senjata yang bisa dipilih oleh Geeks untuk menyerang musuh. Jika dilihat secara detail lagi, kalian mungkin akan sadar kalau alat tersebut berada di markas Avengers di film Infinity War.

Menariknya lagi, tentang kemunculan senjata meriam Proton ini adalah gim Marvel Super Heroes sendiri merupakan adaptasi dari komik The Infinity Gaunlet yang merupakan inspirasi dari cerita Infinity War dan sekuelnya nanti. Namun masih harus menunggu apakah memang benar meriam Proton ini akan digunakan atau hanya sekedar rumor saja.***

Sumber : Greenscene

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.