Home / Khazanah / Polresta Pekanbaru Giat Safari Jumat di Masjid Al-Muchsinin

Polresta Pekanbaru Giat Safari Jumat di Masjid Al-Muchsinin

Polresta Pekanbaru Giat Safari Jumat di Masjid Al-Muchsinin
Humas Polresta For Okertimes.com
Giat Safari Jumat Polresta Pekanbaru saat mengunjungi Masjid Al Muchsinin di Jalan Cemara Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Jumat 19 Oktober 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Lakukan giat Safari Jumat, Polresta Pekanbaru kunjungi Masjid Al Muchsinin di Jalan Cemara Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Jumat 19 Oktober 2018.

Safari Jumat tersebut dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili Kasat Lantas Kompol Rinaldo Aser SH SIK bersama Kasat Binmas Kompol H Sumarno dan dikuti rombongan.

Rombongan awalnya mengikuti rangkaian kegiatan salat Jumat di Masjid, setelah melaksanakan Salat Jumat, Kasat Lantas Kompol Rinaldo Aser SH SIK dan Kasat Binmas Kompol Sumarno berserta Rombongan menyampaikan beberapa arahan dan pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolresta Pekanbaru kepada Jamaah dan warga sekitar.

Dalam arahan dan pesan kamtibmas tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasat Binmas Kompol Sumarno, mengatakan bahwa sebentar lagi akan diadakan Pileg dan Pilpres, agar seluruh masyarakat dapat menjaga Pemilu dapat berjalan aman dan Damai dan kondusif.

Arahan lain yang disampaikan Kasat Binmas yang baru beberapa Minggu ini melaksanakan tugas di Polresta Pekanbaru, mengingatkan masyarakat agar menjaga anak-anak muda sebagai generasi bangsa terhindar dari bahaya Narkoba yang sangat membahayakan saat ini.

Diujung arahan Kasat Binmas menyampaikan bahwa Polresta Pekanbaru akan melaksanakan Operasi Zebra, agar masyarakat dapat mematuhi Peraturan Lalu Lintas agar membawa kelengkapan surat-surat saat berkendaraan.

Di akhir acara, Kasat Lantas dan Kasat Binmas beserta rombongan memberikan Tali Asih kepada Pengurus Masjid Al-Muchsinin berupa Mukena, Alquran dan Jam dinding.

Sebelum menggelar foto bersama pengurus Masjid Al Muchsinin mengaturkan rasa terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH beserta staf dan rombongan. Setelah berkenan hadir ke Masjid dan menyempatkan waktunya untuk memberikan beberapa arahan yang sangat berharga bagi jamaah masjid Al Muchsinin dan warga sekitar.

Sebelumnya, usai rombongan melaksanakan foto bersama dan bersalam-salaman sebagai rasa silaturahmi yang baik diantara sesama umat muslim. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.