Home / Pendidikan / Disdik Pekanbaru Gelar Sertijab Eselon III dan IV

Disdik Pekanbaru Gelar Sertijab Eselon III dan IV

Disdik Pekanbaru Gelar Sertijab Eselon III dan IV
Fin
Didampingi Sekretaris Drs H Muzailis MM, Kepala Disdik Pekanbaru Drs H Abdul Jamal MPd menyalami para pejabat yang disertijab..

Pekanbaru, Oketimes.com - Sebagai tindaklanjut atas pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemko Pekanbaru pada Jumat 12 Oktober kèmarin, Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru melakukan Serah terima jabatan (Sertijab), Selasa (16/10/18).

"Intinya mutasi itu merupakan hal biasa. Bahkan sekarang ini hampir setiap bulan ada mutasi. Ada yang pindah dan ada juga yang memasuki usia pensiun", ucap Kepala Disdik Pekanbaru Drs H Abdul Jamal MPd usai memimpin Sertijab di aula Disdik yang dihadiri sejumlah pegawai di lingkungan Disdik Pekanbaru.

Kepada Kabid Dikdasmen yang baru Mardailis Abdul Jamal meminta supaya menjaga kekompakan. Selain itu kepada para pejabat yang disertijab hari ini agar bekerja sesuai Tupoksi.

"Kita tak ada target apa-apa. Makanya ya bekerja sesuai Tupoksi saja dan saling mendukung", ujarnya.

Terkait jabatan yang diemban junior yang lebih tinggi dari senior Abdul Jamal menghimbau agar mengikuti saja sesuai Tupoksi. Karena jabatan ditentukan oleh Baperjakat yang ditandatangani oleh Walikota, ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh jabatan Kabid Dikdasmen yang sebelumnya dijabat Drs Darisman MPd kini dijabat oleh Mardailis yang sebelumnya pelaksana di DisdikPekanbaru. Darisman sendiri pindah ke Pemkab Kampar atas permintaan Bupati Kampar Aziz Zainal.

Selanjutnya, Kasi Kurikulum dan Penilaian SD Disdik Pekanbaru dijabat Sakban, Kasi Sarana dan Prasarana SMP Disdik Pekanbaru dijabat H Multiferi, Kasi Pendidika  Non Formal Umulia Salmi menggantikan Arniati yang akan memasuki usia pensiun. (fin)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.