Home / Celeb / Ditanya Soal Gugatan Cerai Vicky, Angel Bantah Ada Nikah Settingan

Ditanya Soal Gugatan Cerai Vicky, Angel Bantah Ada Nikah Settingan

Ditanya Soal Gugatan Cerai Vicky, Angel Bantah Ada Nikah Settingan
Ist
Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga.

Jakarta, Oketimes.com - Vicky Prasetyo akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018 lalu. Gugatan cerai tersebut, seolah semakin menguatkan dugaan adanya pernikahan settingan atau rekasaya, antara Angel dan Vicky.

Apalagi, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru berjalan delapan bulan. Selain itu, Vicky juga sempat menyebut salah satu alasannya menggugat cerai Angel, karena perempuan 33 tahun tersebut terlalu baik.

Dilansir dari suara.com, ketika dikonfirmasi mengenai isu pernikahan rekayasa, Angel Lelga dengan tegas membantahnya. "Saya seorang mualaf ya. Mohon maaf saya tak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi. Jadi saya nggak ada pernikahan setting atau kontrak itu, nauzubillah banget," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Angel Lelga, pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, sama sekali tak mengejar duniawi. Dirinya sama sekali tak melihat Vicky dari wajahnya serta materinya.

"Mungkin netizen yang berpikir seperti itu, masih berpikir, 'kok Angel mau sih sama Vicky, mukanya nggak ganteng, nggak kaya juga'. Mereka masih berburuk sangka aja. Padahal saya orang yang istiqamah dalam mencari jodoh," jelas Angel Lelga, yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama.

Angel Lelga juga menyatakan, ia tak butuh sensasi murahan hanya untuk mendongkrak popularitas. Apalagi untuk saat ini, ia merasa sudah sangat cukup secara materi.

"Saya nggak perlu cari sensasi kok. Karier saya sudah alhamdulillah, ekonomi saya alhamdulillah, rezeki terus dikasih Allah. Jadi saya nggak perlu cari sensasi," kata Angel Lelga menegaskan.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.