Home / Film/Musik / Ikuti James Gunn, Lewat Medsos Dave Bautista Siap Gabung DC Film!

Ikuti James Gunn, Lewat Medsos Dave Bautista Siap Gabung DC Film!

Ikuti James Gunn, Lewat Medsos Dave Bautista Siap Gabung DC Film!
(greenscene)
Dave Bautista.

Oketimes.com - Pegulat WWE yang kini aktif dalam dunia akting, Dave Bautista, dikenal merupakan orang yang lantang ketika sutradara James Gunn dipecat oleh Disney, bahkan ia sempat mempertanyakan keputusan Disney terhadap pemecatan tersebut.

Sebagai bentuk 'perlawanan' kepada pihak Disney, Dave pun mundur dari perannya sebagai Drax di Film Guardians of The Galaxy. Sekarang, Bautista sepertinya akan mengikuti jejak Gunn untuk ikut ke bisnis pesaingnya, DC.

Tadi malam, industri hiburan dikejutkan dengan berita tentang Gunn, yang akhirnya memilih untuk bergabung bersama Warner Bros. Untuk menulis sebuah naskah, banyak orang percaya adalah film sekuel dari Suicide Squad. Menanggapi hal tersebut, Bautista melalui akun Twitternya, menyatakan bahwa dirinya siap bergabung dengan DC film.

Seperti yang kita ketahui, pada Juli kemarin, Disney dan Marvel memecat James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 karena cuitan lamannya di Twitter yang banyak mengandung unsur-unsur pelecehan, merendahkan, dan sebagainya kembali dimunculkan oleh para pendukung presiden Donald Trump.

Para cast dari film Marvel, khususnya para cast GOTG, sangat tidak setuju dengan keputusan Disney. Mereka pun membuat sebuah pernyataan kelompok yang menginginkan Disney mempertimbangkan kembali tentang pemecatan Gunn.

Bautista bahkan lebih lantang lagi dalam menanggapi keputusan tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Bautista bahkan "menyerang balik" pihak Disney dan menyatakan didirinya tidak ingin lagi menjadi bagian dari Disney.

Bautista juga menyebutkan kalau dirinya tidak akan tampil di GOTG Vol. 3 jika tidak menggunakan naska skrip yang sudah diselesaikan oleh Gunn.***


Sumber : Greeenscene

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.