Home / Pemerintahan / Sungai Mandau Kecamatan Terbaik se-kabupaten Siak

Sungai Mandau Kecamatan Terbaik se-kabupaten Siak

Sungai Mandau Kecamatan Terbaik se-kabupaten Siak
Diskominfotik Siak For Oketimes.com
Tropi kehormatan Kecamatan Terbaik tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Siak didampingi Wakil Bupati Siak, Jum'at (12/10/2018) pagi, dihalaman kantor Bupati Siak.

Siak, Oketimes.com - Sukses dan membanggakan masyarakatnya, Kecamatan Sungai Mandau dibawah kepemimpinan Camat Novendra Kasmara.S.STP meraih Kecamatan Terbaik I evaluasi dan penilaian camat serta kecamatan terbaik se Kabupaten Siak tahun 2018.

Tropi kehormatan Kecamatan Terbaik tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Siak didampingi Wakil Bupati Siak, Jum'at (12/10/2018) pagi, dihalaman kantor Bupati Siak.

"Alhamdulillah, pengharhaan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama semua elemen yang ada di kecamatan sungai mandau" kata Pepen sapan akrab Camat Sungai Mandau.

Inovasi yang dilakukannya adalah senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan motto dalam pelayanan, salam, dan santun dalam melayani. "Dan setiap pelayanan kami selalu mengupayakan tidak ada komplen dan membuat pelayanan langsung ke masyarakat" ujarnya.

Sejumlah inovasi pelayanan yang diberikan untuk kemudah masyarakat tersebut dalam bidang pendidikan, keagamaan, kesehatan dan lain-lain. "Untuk detailnya masih rahasia, karena tanggal 19 depan akan ada penilaian tingkat propinsi," jelasnya.

Menurut Bupati Siak, Syamsuar, kegiatan ini  untuk mendorong aktivitas dengan cara berkompetisi yang sehat antar kecamatan dan camat serta pembinaan kader pimpinan pemerintah untuk masa depan dalam menjalankaj tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

"Penilaian Kecamatan ini sebagai alat evaluasi Pemerintah Kabupaten terhadap kinerja Kecamatan, semoga  bisa menjadi motivasi bagi Kecamatan lain untuk bisa menjadi yang terbaik," sebut Syamsuar.

Kecamatan dan camat terbaik II diraih oleh kecamatan Kandis Irwan Kurniawan, dan terbaik III adalah Kecamatan Pusako Andi Putra. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.