Home / Puspen TNI / Panglima Kodam V/Brawijaya Kunjungan Kerja Ke KRI Nala-363 Tugas Pam IMF 2018

Panglima Kodam V/Brawijaya Kunjungan Kerja Ke KRI Nala-363 Tugas Pam IMF 2018

Panglima Kodam V/Brawijaya Kunjungan Kerja Ke KRI Nala-363 Tugas Pam IMF 2018
Puspen TNI For Oketimes.com
Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan beserta jajaran staf melaksanakan kunjungan kerja ke KRI Nala-363 di dermaga Lanal Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (10/10/2018).

Jatim, Oketimes.com - Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan beserta jajaran staf melaksanakan kunjungan kerja ke KRI Nala-363 di dermaga Lanal Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (10/10/2018).

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk meninjau kesiapan KRI Nala-363 sebagai salah satu unsur Satuan Tugas Laut (Satgasla) yang tergabung dalam Komando Gabungan Pengamanan (Kogabpam) dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia tahun 2018.

KRI Nala-363 dengan Komandan Letkol Laut (P) Rafael Dwinatu A.P, S.T, M.Tr. Hanla merupakan salah satu KRI dijajaran Satuan Kapal Eskorta Koarmada II yang saat ini mendapat tugas untuk melaksanakan operasi pengamanan laut serta standby evakuasi dan SAR laut di seluruh perairan Bali.***

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H.Agus Cahyono.

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.