Home / Film/Musik / Keanu Reeves Posting Foto saat Shoting Film John Wick 3

Keanu Reeves Posting Foto saat Shoting Film John Wick 3

Keanu Reeves Posting Foto saat Shoting Film John Wick 3
(greenscene)
Aksi Keanu Reeves saat Shoting Film John Wick 3

Pekanbaru, Oketimes.com - Film John Wick 3: Parabellum akan membawa kembali Keanu Reeves menuju sebuah petualangan yang sangat luar biasa di musim panas 2019 mendatang.

Saat ini film John Wick 3 sedang memasuki masa produksi. Beberapa bulan lalu, sutradara Chad Stahleski, memposting foto yang isinya memberitahukan kalau proses shooting untuk film ini sudah dimulai.

Kemarin, Empire merilis sebuah foto resmi untuk film John Wick 3: Parabellum. Dalam gambar tersebut, bisa melihat John Wick sedang menaiki seekor kuda di tengah jalanan kota New York dan sedang dikejar oleh sebuah motor di belakangnya. Buat Geeks yang mengikuti perkembangan berita tentang John Wick 3, tentunya gambar ini sudah tidak asing lagi.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto bocoran dari set lokasi shooting John Wick 3. Foto tersebut menunjukan kalau John Wick sedang berada di sebuah kawasan pecinan di bawah guyuran hujan dengan perut yang terluka.

Foto bocoran lain juga menunjukan John yang sedang menunggang kuda. Oleh karena itu, sebagian Geeks mungkin sudah tidak asing dengan gambar ini.

Berdasarkan gambar ini juga sepertinya Chad Stahleski mencoba untuk merealisasikan apa yang pernah dia bicarakan tentang hal-hal yang akan ada di film ini.

Dia mengatakan bahwa di film John Wick 3 akan memunculkan kuda, anjing, kucing, gagak, burung merpati, kejar-kejaran motor, kejar-kejaran mobil, Halle Berry, Laurence Fishburne, Ian McShane, Lance Reddick, shotgun dan ninja.

Dengan semua "racikan" tersebut, rasanya bukan hal yang aneh jika film John Wick 3: Parabellum adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton di tahun 2019 nanti.***

(Greenscene)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.