Home / Sosial / Matangkan Persiapan, Panitia Natal Wartawan 2018 Bahas Tiga Agenda

Matangkan Persiapan, Panitia Natal Wartawan 2018 Bahas Tiga Agenda

Matangkan Persiapan, Panitia Natal Wartawan 2018 Bahas Tiga Agenda
Ist
Rapat panitia Natal Wartawan 2018 di Komplex Langgam di Jalan Durian, Pekanbaru, Sabtu (06/10/2018) sore.

Pekanbaru, Oketimes.com - Setelah terbentuk seminggu lalu, Panitia Natal Wartawan 2018 kembali menggelar rapat di Komplex Langgam Jalan Durian Pekanbaru, Sabtu (6/10/2018). Rapat yang dihadiri 11 wartawan Kristiani tersebut dimaksudkan untuk mematangkan persiapan jelang perayaan Natal pada 26 Desember mendatang.

Ketua panitia Natal wartawan 2018 Uparlin Maharaja mengungkapkan rapat yang digelar hari ini membahas tiga agenda. Diantaranya, susunan kelengkapan kepanitian Natal, tempat dan waktu pelaksanaan dan sasaran proposal.

Adapun susunan kepanitiaan yang disepakati pada kesempatan itu yakni, Ketua Uparlin Maharaja, Sekretaris Ramses Marbun, Bendahara Adelina Sitompul dibantu wakil-wakil. Sementara dijajaran penasehat, ada Damarsen Sinaga, Yosman Matondang, Yanto Situmeang, PH. Sitompul, Oberlin Marbun dan Anatona Nazara.

Guna mendukung kerja panitia, rapat juga sepakat membentuk seksi-seksi. Diantaranya, seksi acara kerohanian dan hiburan PM Simajuntak dan Frikles Nababan, konsumsi dan peralatan Ridwan Sinaga, Humas & dokumentasi Arifin Waruwu, keamanan Maludin Tamba, Dekorasi dan Amponiman Bate,e.

Rapat Natal Wartawan 2018 juga menyepakati bahwa pelaksanaan natal akan dilaksanakan di Gedung Debora Jalan Sukarno Hatta pada Rabu 26 Desember 2018 mendatang.

Sedangkan sasaran proposal sejauh ini masih terus dibahas. Hal ini juga terkait masukan dari wartawan kristiani lainnya yang belum sempat hadir. (fin)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.