Home / Sosial / HUT Ke-73 TNI, Wakapolda Riau Berikan Surprise ke Danrem 031/Wirabima

HUT Ke-73 TNI, Wakapolda Riau Berikan Surprise ke Danrem 031/Wirabima

Brigjen TNI Sonny Aprianto : Sinergitas TNI/Polri tidak sebatas di bibir saja, tapi betul-betul bersinergi ditiap penugasan kita sehari hari

HUT Ke-73 TNI, Wakapolda Riau Berikan Surprise ke Danrem 031/Wirabima
Ist
Potong Tumpeng : Setibanya rombongan Wakpolda Riau Brigjen Pol Drs H.E Permadi MM, mewakili Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo bersama Pejabat Utama Polda Riau, saat memberikan surprise mendatangi dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke-73 kepada Danrem 031/ Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM memotong nasi tumpeng pada hari sepesial TNI tahun 2018 di halaman Korem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasid Pekanbaru Jumat (4/10/2018) siang.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 TNI, sekaligus mewujudkan betapa eratnya persatuan dan kesatuan anggota TNI bersama POLRI di Nusantara selama ini, Kepolisian Daerah (Polda) Riau, mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan surprise kepada Korem 031/Wirabima di hari sepesial TNI tahun 2018 ini.

Hal itu terbukti di saat rombongan Wakpolda Riau Brigjen Drs H.E Permadi MM, mewakili Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo bersama Pejabat Utama Polda Riau, mendatangi dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke-73 kepada Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM di halaman Korem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasid Pekanbaru Jumat (4/10/2018) siang.

Kehadiran rombongan Wakapolda Riau tersebut pun, disambut langsung oleh Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM bersama Pejabat Utama Korem 031/WB yang tanpa diduga sebelumnya bahwa rombongan Wakapolda Riau tengah menyediakan nasi tumpeng dan Kue Tart HUT TNI Ke-73 dan sejumlah bunga hias yang diberikan kepada Danrem 031/WB dan jajarannya.

"Saya tidak menyangka bahwa kehadiran teman-teman dan sekaligus sahabat kami ini akan datang di saat hari yang berbahagia ini. Ini cukup luar biasa, karena baru kali ini kami mendapat surprise dari Polda Riau," ujar Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM sumringah saat menyambut kehadiran rombongan Wakapolda Riau.

Meski begitu, lanjut Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM, sinergitas TNI/POLRI ternyata tidak hanya sebatas di bibir saja, tapi betul-betul nyata bersinergi di dalam setiap penugasan yang dilakukan selama ini di Riau.

"Saya rasakan selama berada di Riau ini, sinergitas TNI/Polri tidak sebatas di bibir saja tapi betul-betul kita bersinergi dalam penugasan kita sehari hari," tutur Danrem 031/WB.

Pada acara itu, Wakapolda Riau langsung memberikan pemotongan Nasi Tumpeng kepada Danrem 031/WB sebagai symbol Ulang tahun TNI ke 73. Pemtongan nasi tumpeng tersebut pun dilakukan Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM, serta dibagikan kepada personel TNI dan POLRI yang hadir saat itu.

Sementara itu, Wakpolda Riau Brigjen Drs H.E Permadi MM, mewakili Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, terlebih dulu mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-73 kepada Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE MM dan kepada Pejabat Utama Korem 031/WB dan personel lainnya saat itu.

Ia mengatakan bahwa sinergitas antara TNI/POLRI selama ini sudah erjalin dengan baik dan semoga sinergitas tersebut tetap semakin solid kedepannya, sehingga dalam mengemban tugas kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Sedemikian Rupa Sinergitas TNI Polri mudah mudahan dengan ulang tahun ke 73 ini TNI Polri semakin Solid," pungkas Wakapolda Riau.

Usai memotong nasi tumpeng dan memotong kue tart HUT Ke-73 TNI tersebut, kedua pejabat dan personel TNI/PORI tersebut saling salam-salaman dan berbincang-bincang dengan akrab serta berfoto bersama-sama untuk dijadikan moment yang baik bagi kedua aparat negara itu hingga selesai sekira pukul 15.30 WIB sore yang berlangsung dengan kondusif. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.