Home / Pemerintahan / Jalin Sinergitas, TNI-Polri-ASN di Kabupaten Siak Gelar Senam Pagi Bersama

Jalin Sinergitas, TNI-Polri-ASN di Kabupaten Siak Gelar Senam Pagi Bersama

Jalin Sinergitas, TNI-Polri-ASN di Kabupaten Siak Gelar Senam Pagi Bersama
Diskominfotik Siak For Oketimes.com
Dalam rangka menjalin sinergi dan kersama, TNI Polri dan ASN di Kabupaten Siak melakukan olahraga bersama, kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan pemiliu tahun 2019 yang damai, aman, dan Kondusif serta Berkalitas, Kamis, (04/10/18)

Siak, Oketimes.com - Dalam rangka menjalin sinergi dan kersama, TNI Polri dan ASN di Kabupaten Siak melakukan olahraga bersama, kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan pemiliu tahun 2019 yang damai, aman, dan Kondusif serta Berkalitas.

Bupati Siak H Syamsuar saat ditemui usai senam bersama, di halaman Kantor Bupati Siak Kamis, (04/10/18) mengatakan, menyambut baik terselengarannya kegiatan fositif tersebut. Kegiatan ini dilakukan agar terjalin ke kompakan antara seluruh lembaga di Siak. "Kita inggin mengawal negri ini agar tercipta suasana  aman, damai, kondusif serta tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita ingginkan," ungkap Syamsuar.

Menurut Syamsuar, suasana kondusif yang sudah terpelihara dengan baik saat ini di kabupaten Siak,  hendaknya dapat di pertahankan. Masyarakat jangan mudah terpancing isu isu, atau berita Hoks yang dapat nemecah belah serta dapat merusak suasana yang damai di kabupaten Siak.

"Mari kita pelihara suasana yang aman dan kondusif, agar nantinya pemilihan presiden dan pemilihan legislatif dapat berjalan dengan baik. Sesuai dengan tahapan tahapan yang di tetapkan boleh KPU," terangnya.

Syamsuar juga tidak menginginkan di saat saudar saudara seperti di Sulawesi Tengah, Palu, Donggala dan Lombok sedang berduka, di terpa Isu isu yang tak sedap. Yang dapat memecah belah persatuan bangsa. "Kita lah yang menjaga persatuan dan kesatuan negri ini, agar nantinya pemilu tepat pada waktunya terselengara dengan aman," ujarnya.

"Kita tidak mau di saat kita sedang mendapat musibah, ada pihak pihak yang tak bertangung jawab memanfaatkan kesempatan, untuk memecah belah bangsa ini. Kita juga berharap negri Siak, Riau pada umumnya, di jauhkan dari musibah, dan perpecahan," tutup Syamsuar.

Apel olah raga bersama guna neningkatkan sinergitas TNI,  Polri,  dan ASN di Kabupaten Siak, dalam rangaka terwujudkan pemiliu tahun 2018. Damai,  aman, dan Kondusif serta Berkalitas ini berlangsung meriah, seluruh peserta berbaur.

Agar kebersama ini terus terjalin, seusai senam bersama anggota TNI, Polri dan ASN di lingkungan Pemkab Siak, melakukan olahraga bersama, giat tersebut seperti senam, Futsal, Tarik tambang dan tenis meja.

Dalam acara tersebut Bupati Siak membumhuhkan tandatangan bersama pejabat muspida Siak yang bertujuan meningkatkan Sinergitas TNI Polri serta ASN dalam rangka terwujudnya. Pemilu 2019 yang aman, sejuk, kondusif dan berkwalitas.

Selain di hadiri Bupati Siak, juga di Hadiri Ketua Pengadilan Siak, Bambang Trikoro, Kapolres Siak AKBP Ahmad Davit Ketua KPU Siak Sariman, Wakil Bupati Siak H Alfedri, Sekretaris Daerah Siak HTS Hamzah, perwakilan Kejari, Ketua Bawaslu Siak, Pewira Penghubung Sumarno, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Siak, petinggi Partai di Siak serta seluruh peserta olahraga. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.