Home / Khazanah / HUT Kabupaten Siak Ke-19 Tahun 2018, Pemkab Gelar Tablik Akbar Bersama UAS

HUT Kabupaten Siak Ke-19 Tahun 2018, Pemkab Gelar Tablik Akbar Bersama UAS

HUT Kabupaten Siak Ke-19 Tahun 2018, Pemkab Gelar Tablik Akbar Bersama UAS
Diskominfotik Siak For Oketimes.com
Bupati Siak Drs H. Syamsuar menghadiri Tabligh Akbar bersempena Hari Jadi Kabupaten Siak yang dipusatkan di Lapangan Siak Bermadah (2/10/18) Selasa malam, dalam Tabligh Akbar tersebut juga hadir untuk mengisi tausiah Ustad Abdul Somad.

Siak, Oketimes.com - Bupati Siak Drs H. Syamsuar menghadiri Tabligh Akbar bersempena Hari Jadi Kabupaten Siak yang dipusatkan di Lapangan Siak Bermadah (2/10/18) Selasa malam, dalam Tabligh Akbar tersebut juga hadir untuk mengisi tausiah Ustad Abdul Somad.

Ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan memadati lapangan Siak Bermadah, guna mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Somad.

Sebelum Tausiah dilaksanakan, Bupati Siak H Syamsuar memberikan sambutannya di hadapan masyarakat dengan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bersempena dengan memperingati hari jadi Kabupaten Siak yang jatuh pada tanggal 12 oktober 2018.

Selain itu, disela sela acara itu dia juga menghimbau dihadapan masyarakat terkait dengan musibah bencana alam yang melanda Kota Palu Donggala agar turut  untuk ikut membantu dengan cara memberikan bantuan bersedekah, guna mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu.

"Pada Tabligh Akbar bersempena hari jadi Kabupaten Siak ke 19 yang jatuh pada 12 Oktober 2018, atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Siak mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustad Abdul Somad untuk memenuhi undangan memberikan tausiahnya pada malam ini. Semoga kehadiran UAS di Kota Siak ini membawa berkah untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kami kepada Allah SWT, kata Syamsuar.

Selain itu lanjut Syamsuar, bersempena hari jadi Kabupaten Siak itu, Bupati mengajak masyarakat yang hadir untuk memberikan sedikit bantuan kepada saudara-saudari yang ada di Palu Donggala sebagai wujud kepedulian masyarkat Kab Siak untuk para korban bencana di Palu.

"Kita juga mengharapkan keiklasan sekaligus sedekah kita pada saudara-saudari kita yang tertimpa musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu. Semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan, bisa meringankan beban mereka disana yang membutuhkan," ucap Bupati Siak, Drs H Syamsuar malam itu. (hms/man)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.