Home / Celeb / Lepas Masa Lajang, Dominique Nadine Puas Gelar Pesta Pernikahan Sekaligus Fashion Show

Lepas Masa Lajang, Dominique Nadine Puas Gelar Pesta Pernikahan Sekaligus Fashion Show

Lepas Masa Lajang, Dominique Nadine Puas Gelar Pesta Pernikahan Sekaligus Fashion Show
(Istimewa)
Perancang busana sekaligus designer baju pengantin terkenal Dominique Nadine akhirnya mewujudkan niatnya untuk melangsungkan pernikahan sekaligus menggelar fashion show di acara resepsi pernikahannya yang diadakan di The Pine Hills, Lembang, Bandung pada Selasa, 11 September 2018.

Jakarta, Oketimes.com - Perancang busana sekaligus desainer baju pengantin terkenal Dominique Nadine, akhirnya mewujudkan niatnya untuk melangsungkan pernikahan sekaligus menggelar fashion show di acara resepsi pernikahannya yang diadakan di The Pine Hills, Lembang, Bandung pada Selasa (11/9/2018) lalu.

The Dominion yang berarti Kekuasaan diambil menjadi tema acara resepsi pernikahannya yang bertemakan kerajaan.

"Puji Tuhan kemarin acara pernikahannya berjalan lancar dan acara respsinya juga sangat meriah terlebih dalam acara resepsinya yang di gelar di Bandung juga digelar acara fashion show dengan tema The Dominion yang sangat cocok dengan tema Kerajaan di era abad pertengahan dalam tema acara resepsiku," kata Dominique pada sejumlah media saat menghubunginya, Sabtu (22/9/2018).

Dijelaskan Nadine, alam acara tersebut ia berusaha menampilkan busana-busana pernikahan dari kerajaan di era Middle age, Renaisance, French Classic dimana gaunnya dikemas dengan wedding gown tapi disesuaikan dengan tren masa kini juga. Selain itu dia juga mencoba memadu padankan busananya dengan motif naga dan motif batik nusantara.

Lebih ajauh Dominique Nadine mengatakan acara fashion show yang digelar bertepatan dengan acara resepsi pernikahannya itu memang sengaja digelar untuk menghibur tamu yang datang. Selain itu, dia juga ingin mempromosikan busana hasil rancangan terbarunya.

Tidak ketinggalan, Dominique juga menampilkan beberapa hewan yang dia gemari.

"Bersyukur setelah setahun mempersiapkan konsep ini, hasilnya cukup memuaskan dan pastinya jadi konsep baru lagi yang bisa dikembangkan di Indonesia. Pokoknya senang," tandasnya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.