Home / Sport / Pebalap Sepeda Dayung Asal New Zealand Kuasai Etape I di Tour de Siak 2018

Pebalap Sepeda Dayung Asal New Zealand Kuasai Etape I di Tour de Siak 2018

Pebalap Sepeda Dayung Asal New Zealand Kuasai Etape I di Tour de Siak 2018
Diskominfotik Siak For Oketimes.com
Pebalap Sepeda asal New Zealand Mathew Zenovich dari Tim St. George Continental Cycling Team, tampil luar biasa sekaligus mengusai etape pertama Tour de Siak 2018, Selasa (18/9/2018).

Siak, Oketimes.com - Pebalap Sepeda New Zealand Mathew Zenovich dari Tim St. George Continental Cycling Team, tampil luar biasa sekaligus mengusai etape pertama Tour de Siak 2018, Selasa (18/9/2018).

Mathew Zennovich Finish pertama dengan catatan waktu 3:18:29. Selanjutnya disusul teman satu timnya yakni Marcus Culey, pembalap asal Australia yang menempati posisi kedua dengan selisih waktu 2 detik saja.

Kemenangan Mathew dan Marcus di etape I ini sudah dapat dipastikan sejak lap 1 dan 2. Selisih waktu dengan rangking tiga, Ryan Cavanagh yang juga tim St. George Continental Cycling Team tersebut mencapai 5 menit.

Prestasi ini  bukanlah yang pertama kali,akan tetapi, Sekitar September 2017 dia juga menguasai etape kedua Internasional Tour de Banyuwangi Ijen dan juara dua di Tour of China I tahun 2016.

Di urutan keempat ada pembalap asal Swis, Dylan Page yang merupakan Tim Sapura dan juga pernah meraih juara 1 etape pertama kejuaraan balap sepeda internasional Tour de Indonesia (TdI) 2018.

Etape I Tour de Siak 2018, rute  Siak - Dayun - Siak sepanjang 154,12 km dengan 3 lap ini diikuti oleh 14 tim. Yang mana 9 tim dari luar negeri dan 5 tim dari Indonesia.

Beberapa tim dalam negeri yang ambil bagian dalam Tour de Siak 2018 ini diantaranya ACC (Advance Custom Cycling), PGN (Perusahaan Listrik Negara) Road Cycling Team, KFC (Kentucky Fried Chicken) Cycling Team dan tim kebanggaan kita dari Provinsi Riau, BSP (Bumi Siak Pusako) serta Tim ISSI Riau. (man)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.