Home / Sosial / Baznas Kabupaten Siak Terima Kunker Baznas Propinsi Kaltim

Baznas Kabupaten Siak Terima Kunker Baznas Propinsi Kaltim

Baznas Kabupaten Siak Terima Kunker Baznas Propinsi Kaltim
Man Oketimes.com
Baznas Kabupaten Siak terima kunjungan kerja (Kunkeer) Komisioner dan Pengurus Baznas Propinsi Kalimantan Timur. Kunker tersebut, diterima secara resmi oleh Ketua I Baznas kabupaten Siak, Dadang SAg didampingi oleh Ketua III Sulaiman SAg di aula kantor Baznas Siak, Riau, Jumat 14 September 2018.

Siak, Oketimes.com - Baznas Kabupaten Siak terima kunjungan kerja (Kunkeer) Komisioner dan Pengurus Baznas Propinsi Kalimantan Timur. Kunker tersebut, diterima secara resmi oleh Ketua I Baznas kabupaten Siak, Dadang SAg didampingi oleh Ketua III Sulaiman SAg di aula kantor Baznas Siak, Riau, Jumat 14 September 2018.

Rombongan kunker Baznas Kaltim itu, di ketuai oleh Mursyid didampingi oleh Wakil Ketua I dan 3 orang pengurus.  

Ketua Baznas kabupaten Siak Abdul Rasyid Suharto Pua Upa M.Ed yang diwakili oleh Wakil Ketua III Sulaiman S.Ag pada sambutannya, menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada Komisioner dan Pengurus Baznas Propinsi Kaltim yang sudah mempercayakan Baznas Kabupaten Siak sebagai salah satu agenda kunker Komisioner Baznas Propinsi Kaltim.

"Kami sangat tersanjung dan menyambut baik kunjungan ini, semoga kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan dapat saling bertukar pikiran, saling memberi dan menerima pengetahuan dalam rangka pengembangan Baznas kedua belah pihak kedepannya," ujar Sulaiman.

Sementara itu, Wakil Ketua IV Baznas Propinsi Kaltim Mursyid, menyebutkan bahwa kunjungan kerja ke Baznas Kabupaten Siak, sudah teragendakan sejak tahun 2017 lalu, namun baru saat ini terlaksana.

Menurutnya tujuan utama atas kunker tersebut, guna memperdalam sistem dan program kerja yang dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Siak, karena Baznas kabupaten Siak, merupakan Baznas yang termasuk berhasil dalam meningkatkan pengumpukan zakat secara Nasional.

Disamping itu sambung Mursyid, Baznas Siak juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah, dalam meningkatkan kebangkitan Zakat. Hal ini terbukti sudah 2 kali mendapatkan Baznas Award sebagai pemerintah daerah yang mendukung Kebangkitan zakat.

"Dengan prestasi tersebut, patut menjadi contoh dan saling bertukar pikiran untuk pengembangan program zakat di daerah kita," tutupnya. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.