Home / Senibudpar / LMP Meranti Kembangkan Wisata Perhutanan Sosial Tasik Nambus

LMP Meranti Kembangkan Wisata Perhutanan Sosial Tasik Nambus

LMP Meranti Kembangkan Wisata Perhutanan Sosial Tasik Nambus
mah
Objek Wisata Tasik Nambus di Kepulauan Meranti, Riau.

Kep Meranti, Oketimes.com - Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Kepulauan Meranti menginisiasi pengembangan potensi wisata perhutanan sosial Tasik Nambus, Desa Darul Takzim Kecamatan Tebing Tinggi Barat Meranti. LMP Meranti membuka akses jalan 1.000 meter menuju Tasik Nambus.

Kadis Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti yang biasa disapa Rizky mendukung inisiasi pengembangan secara swadaya Tasik Nambus oleh LMP Meranti.

"Saya apresiasi apa yang dilakukan LMP Meranti dengan membuka akses jalan. Yang dilakukan LMP Meranti adalah turut mendukung program pembangunan yang dicanangkan Bapak Bupati Meranti. Masyarakat Meranti perlu tempat wisata yang berbasiskan pengembangan masyarakat dan mengangkat potensi budaya tempatan serta berpotensi sebagai sumber PAD bagi Meranti, Saya akan jadwalkan mengunjungi Tasik Nambus pekan depan," kata Pak Rizky.

Pada kesempatan lain, Ketua Markas Cabang LMP Meranti Ismail menjelaskan telah mengerahkan anggota LMP Meranti bergotong royong untuk membuka akses jalan ke Tasik Nambus sepanjang 1.000 meter.

"Saya instruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota LMP Meranti di hari Sabtu dan Ahad setiap pekan untuk gotong royong membuka akses jalan ke Tasik Nambus," ujarnya.

Ketua Ismail menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan LMP Meranti dalam upaya membantu pemerintah kabupaten Meranti dan juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Meranti. "Saya meminta kepada seluruh anggota, mari kita bantu masyarakat dan pemerintah kabupaten Meranti untuk kemajuan bersama,"  pungkasnya. (mah)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.