Home / Puspen TNI / Panglima TNI Laksanakan Bilateral Meeting dengan 3 Negara Sahabat

Panglima TNI Laksanakan Bilateral Meeting dengan 3 Negara Sahabat

Panglima TNI Laksanakan Bilateral Meeting dengan 3 Negara Sahabat
Puspen TNI For Oketimes.com
Dari Kiri-Kekanan: Panglima TNI dengan Panglima Angkatan Bersenjata Inggris, Panglima TNI dengan Panglima Angkatan Bersenjata Australia dan Panglima TNI dengan Panglima Angkatan Bersenjata Filipina.

Washington DC, Oketimes.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P didampingi Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Agus Surya Bhakti, Kapuskersin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono, SE M.Tr (Han) dan Atase Pertahanan Republik Indonesia di Washington DC Marsma TNI Joko Takarianto melaksanakan Bilateral Meeting dengan Panglima Angkatan Bersenjata dari 3 negara sahabat dalam rangka rangkaian kegiatan Chief of Defence Conference 2018.

Pertemuan bilateral tersebut dilaksanakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dengan Panglima Angkatan Bersenjata Inggris General Sir Christopher Deverell.

Selanjutnya pertemuan dengan Panglima Angkatan Bersenjata Australia General Angus John Campbell dan diakhiri pertemuan dengan  Panglima Angkatan Bersenjata Filipina General Carlito G. Galvez Jr., di hotel Prince Waikiki Honolulu Hawaii Amerika Serikat. Senin 10 September 2018 waktu setempat.***

Autentikasi : Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.