Home / Hukrim / Ajak Bakar Ayam Bareng, Enam Pria di Rohul Gilir SPG Cantik ke Gubuk Tepian Sungai

Ajak Bakar Ayam Bareng, Enam Pria di Rohul Gilir SPG Cantik ke Gubuk Tepian Sungai

Lima Buron, Seorang Pelaku Pemerkosaan DItangkap Polres Rokan Hulu

Ajak Bakar Ayam Bareng, Enam Pria di Rohul Gilir SPG Cantik ke Gubuk Tepian Sungai
Ist
ILustrasi, dan seorang pelaku IR (22) tahu, dari enam pelaku pemerkosaan saat diamankan di Mapolres Rokan Hulu, Riau, Senin 10 September 2018 malam, sekira pukul 23.30 WIB.

Rokan Hulu, Oketimes.com - Gilir SPG cantik ke sebuah gubuk tepian Sungai Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba Kab. Rohul, Riau, bersama lima teman, seorang dari enam pelaku pemerkosaan anak gadis ditangkap Polres Rokan Hulu, Senin 10 September 2018 malam, sekira pukul 23.30 Wib.

Pelaku diketahui berinisial IR (22) tahun, pemuda warga Desa Tangun Kec. Bangun Purba Kab. Rokan Hulu, Riau. Ia ditangkap petugas dan tidak berkutik saat berada di rumahnya di Desa Tangun Kec. Bangun Purba. Sedangkan lima pelaku lainnya berinisial AP, MA, IL, EG, dan BM masih tahap pencaharian Tim Opsnal Satreskrim Polres Rokan Hulu, Riau.

Informasi yang dirangkum dari Bidang Humas Polda Riau, Selasa 11 September 2018 siang, sebelum seorang dari enam pelaku pemerkosaan tersebut diamankan oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Rokan Hulu, Riau.

Korban sebut saja Bunga alias DF (20) tahun, warga Desa Pematang Berangan Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu, pada Selasa 21 Agustus 2018 malam, sekira pukul 22.00 Wib didatangi pelaku AF saat Bunga berada di rumah kakak korban.

Setibanya di rumah kakak korban, AF mengajak Bunga untuk ikut melakukan bakar ayam di rumah teman pelaku. Tanpa pikir panjang, korban menuruti ajakan pelaku AF dan bunga sempat pamit kepada kakaknya itu.

Setelah beranjak dari rumah kakaknya itu, Bunga bersama pelaku AF pergi dengan berboncengan sepeda motor pelaku dan sempat mengisi minyak sepeda motornya itu ke SPBU dan mengajak korban keliling-keliling di sekitaran komplek pemda Rokan Hulu.

Usai AF membawa korban keliling sekitaran komplek Pemda Rohul, pelaku membawa Bunga ke sebuah pinggir atau tepi sungai arah Desa Tangun Kec. Bangun Purba Kab. Rohul.

Setibanya ditempat tersebut, tanpa diduga sebanyak tiga orang teman pelaku sudah berada di lokasi tersebut. Tepat sekira pukul 23.00 wib, pelaku AF bersama lima teman lainnya memaksa dan menarik celana dalam korban hingga korban dalam keadaan setengah telanjang.

Kemudian bersama teman-teman lainnya, turut menarik korban kedalam gubuk yang ada di tempat tersebut dan kelimanya secara bergantian melakukan pemerkosaan kepada korban.

Setelah aksi pemerkosaan tersebut dilakukan, salah satu dari teman pelaku mengantar Bunga ke rumah kakaknya. Setibanya di rumah, Kakak korban curiga melihat gerak-gerik adiknya yang terlihat lunglai, akibat perlakuan para pelaku tersebut.

Korban mengeluh kepada kakaknya itu dan mengaku mengalami sakit dan perih di daerah kemaluan korban, akibat kelakuan dari teman korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rokan Hulu, guna dilakukan proses hukum terhadap para pelaku, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/ 78/ VIII / 2018/Riau/ Res Rohul/ tgl 22 Agustus 2018.

Usai menerima laporan korban, Tim Satreskrim Polres Rokan Hulu melakukan proses penyelidikan dan berkoordinasi Kasat Reskrim, namun keenam pelaku tersebut belum terdeteksi keberadaan pelaku.

Tepat pada Senin 10 September 2018 malam, sekira pukul 23.00 Wib Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan Hulu, mendapat informasi bahwa salah satu pelaku pemerkosaan berinisial IR (22) tengah berada di rumahnya di Desa Tangun Kec. Bangun Purba.

Tak mau ketinggalan buruan, tim Opsnal langsung mengecek dan melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku berinisial IR di rumahnya.

Dari hasil introgasi petugas, pelaku mengakui melakukan pemerkosaan tersebut bersama 5 (lima) orang rekannya berinisial AP, MA, IL, EG, dan BM.

Merasa cukup bukti atas tindak pidana pemerkosaan yang dilakukan pelaku IR, petugas menggiring pelaku ke Mapolres Rokan Hulu, Riau, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara 5 (lima) orang pelaku lainnya, masih dalam pengejaran tim opsnal Satreskrim Polres Rohul. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.