Home / Khazanah / Zikir dan Do’a Bersama: Masyarakat Larut Dalam Do’a Akhir Tahun

Zikir dan Do’a Bersama: Masyarakat Larut Dalam Do’a Akhir Tahun

Zikir dan Do’a Bersama: Masyarakat Larut Dalam Do’a Akhir Tahun
Diskominfotik Bengkalis For Oketimes.com
Do'a dan zikir bersama sempena tahun baru hijriah 1440 H di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Bengkalis, Oketimes.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (kesra) menggelar zikir dan do'a bersama akhir tahun 1439 H usai melaksanakan sholat fardhu Ashar berjamaah.

Usai melaksanakan sholat Ashar berjamaah, langsung dilaksanakan zikir dan istighosah (meminta pertolongan kepada Allah SWT) yang dipimpin langsung oleh Ust. Juliar,  Senin 10 September 2018 bertempat di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Adapun yang ikut dalam menyambut akhir tahun ini, TNI, PNS dan honorer dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis dan masyarakat.

Masyarakat yang hadir pun ikut larut sambil menundukkan kepala seraya memohon ampun kepada-Nya.

Untuk diketahui, doa awal tahun 1440 H akan dimulai pukul 18.30 WIB yang diawali dengan sholat fardhu Magrib berjamaah.

Sedangkan usai melaksanakan sholat Isya berjamaah di tempat yang sama (Masjid Agung Istiqomah) akan ditaja tabligh akbar yang akan diisi ceramah agama oleh H Zul Hendri Rais dari Pekanbaru.

Sementara itu Kabag Kesra H Hambali mengatakan agar dapat menjadikan tahun baru islam ini untuk mendekatkan diri kepada Allah dan senantiasa menjalankan sunah Rasulullah.

"Hendaknya moment tahun baru hijriah ini disambut dengan semangat baru sehingga akan muncul untuk mengevaluasi diri kearah yang lebih baik," ungkap Hambali.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.