Home / Pendidikan / Porseni XII di Jakarta, Politeknik Negeri Bengkalis Sabet 6 Emas

Porseni XII di Jakarta, Politeknik Negeri Bengkalis Sabet 6 Emas

Porseni XII di Jakarta, Politeknik Negeri Bengkalis Sabet 6 Emas
Diskominfotik Bengkalis For Oketimes.com
Politeknik Negeri Bengkalis berhasil menyumbangkan 6 medali pada Porseni XII Politeknik se-Indonesia, acara yang dilaksanakan di Jakarta sejak tanggal 3-8 September 2018.

Jakarta, Oketimes.com – Politeknik Negeri Bengkalis berhasil menyumbangkan 6 medali pada Porseni XII Politeknik se-Indonesia, acara yang dilaksanakan di Jakarta sejak tanggal 3-8 September 2018. Kegiatan dipusatkan di Stadion Universitas Indonesia itu, diikuti Politeknik dari seluruh Indonesia.

Adapun 6 medali yang berhasil disumbangkan Polbeng yakni medali perunggu dari cabang monolog, Muhammad Nur Hafiz dari jurusan Teknik Sipil, kemudian medali emas berhasil disumbangkan lagu melayu putra oleh Junaidi Ilham, dari Jurusan Teknik Mesin.

Selanjutnya, Resti Gea Rani berhasil menyumbangkan dua medali, yakni medali emas dan perak kategori lagu melayu putri dan kategori solo dangdut putri.

Kemudian Adhitya Kristianto lebih awal menyumbangkan medali perunggu dan perak di nomor Lari 100 meter dan 400 meter Putra, dari Jurusan Teknik Elektro, Program Studi Sarjana Terapan Teknik Listrik.

Untuk diketahui, kategori perlombaan solo melayu putra terbaik I diraih oleh Politeknik Negeri Bengkalis, terbaik II Politeknik Negeri Pontianak dan terbaik III Politeknik Negeri Padang.

Kemudian kategori melayu putri terbaik I Politeknik Negeri Bengkalis, terbaik II Politeknik Negeri Sriwijaya, dan terbaik III Politeknik Negeri Jember.

Sementara itu, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Teguh Widodo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik sehingga prestasi porseni ini lebih baik dari tahun sebelumnya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.