Home / Pemerintahan / Tidak Hadir di Penutupan Asian Games 2018, Jokowi Ucapkan Maaf dari Lombok

Kunjungi Korban Gempa Lombok

Tidak Hadir di Penutupan Asian Games 2018, Jokowi Ucapkan Maaf dari Lombok

Tidak Hadir di Penutupan Asian Games 2018, Jokowi Ucapkan Maaf dari Lombok
(Reuters)
Suasana upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) malam.

Jakarta, Oketimes.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) minta maaf karena tidak hadir dalam upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018).

Lewat sambungan teleconference di sela upacara penutupan Asian Games 2018, Jokowi meminta maaf, karena tidak bisa hadir di SUGBK lantaran sedang mengunjungi korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Saya ingin memohon maaf, karena tidak bisa hadir langsung di penutupan Asian Games 2018," kata Jokowi yang didampingi Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi dan sejumlah korban bencana gempa di Lombok.

"Saya bersama Gubernur NTB, bersama saudara kita di sini, kami merasakan semangat yang sama dengan anda yang ada di GBK Jakarta," imbuh Jokowi.

Meskipun Asian Games 2018 berakhir, namun Jokowi berharap semangat dan energi kebersamaan negara-negara Asia tidak pernah padam. Tidak lupa, Jokowi berterima kasih kepada seluruh kontingen, khususnya dari Indonesia, karena meraih torehan positif pada gelaran Asian Games 2018.

"Saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan kebanggaan luar biasa bagi kontingen Indonesia. Berkat optimisme, berkat energi yang positif, perolehan medali emas jauh melebihi dari yang diharapkan. Sebuah raihan tertinggi Indonesia selama penyelenggaraan Asian Games," pungkas Jokowi.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.