Home / Film/Musik / Gegara Tweet James Gunn, Produksi Guardians Of The Galaxy Vol 3 Tertunda

Gegara Tweet James Gunn, Produksi Guardians Of The Galaxy Vol 3 Tertunda

Gegara Tweet James Gunn, Produksi Guardians Of The Galaxy Vol 3 Tertunda
Para pemain utama di Film Guardians Of The Galaxy.

Oketimes.com - Lantaran kasus tweet lama James Gunn yang berbau asusila, alhasil proses produksi film ketiga dari seri Guardians of the Galaxy, Guardians of the Galaxy Vol.3, ditunda. Kabar ini dilaporkan pertama oleh THR beberapa jam lalu.

Hal ini tentunya tidak hanya mengejutkan seluruh fans, namun juga menghebohkan seluruh tim produksi yang sudah lama bersiap untuk memulai proses produksinya.

Sebenarnya kalau tidak ada halangan, antara bulan Januari atau Februari 2019 mendatang, tim produksi akan melakukan proses principal photography. Namun dengan pengumuman ini, seluruh pekerja pun dibebastugaskan dan entah kapan proses produksi GOTG 3 ini akan dimulai lagi.

Meski begitu, salah satu pekerja mengatakan bahwa penundaan ini bersifat sementara saja. Dan ketika Disney dan Marvel telah menemukan sutradara barunya, proses akan dilanjutkan kembali.

"Jadi yap. Hingga detik ini, pihak Marvel dan Disney masih sibuk mencari sosok sutradara yang pas".

Menurut rumor yang beredar, sutradara mengatakan spekulasi ini muncul setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Waititi melakukan meeting dengan Disney dan Marvel. Namun sekali lagi, semua ini masih rumor belaka. Tapi kalaupun memang Waititi nantinya berhasil menggantikan Gunn, ini bakalan menarik nantinya.

Pasalnya Waititi belum pernah secara penuh menyutradarai film kosmik Marvel. Ya Thor: Ragnarok memang ada unsur-unsur berbau kosmik, tapi tidak sepenuh GOTG.

Belum lagi, selera humor Waititi dan Gunn lumayan berbeda. Sehingga kalau memang Waititi yang menggantikan Gunn, bersiap saja untuk mendapatkan perubahan joke yang cukup signifikan.

Sekali lagi dengan adanya kabar ini, maka belum diketahui lagi secara pasti kapan GOTG 3 akan memulai produksinya dan kapan akan di rilis.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.