Home / Celeb / Tyas Mirasih Ajak Warganet Kunjungi Destinasi Digital Teluk Jering di Kampar Riau

Tyas Mirasih Ajak Warganet Kunjungi Destinasi Digital Teluk Jering di Kampar Riau

Tyas Mirasih Ajak Warganet Kunjungi Destinasi Digital Teluk Jering di Kampar Riau
Int
Tyas Mirasih

Pekanbaru, Oketimes.com - Aktris Nasional, Tyas Mirasih (31) mengajak warganet untuk mengunjungi Destinasi digital Pasar Teluk Jering. Hal itu, dikatakanya dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial instagram @pariwisata.riau.

Didalam video itu Tyas Mirasih, artis yang lahir di Jakarta, pada 8 April 1987 silam, nampak memakai busana berwarna hitam dengan corak batik. Dirinya mengajak para warganet untuk bisa meluangkan waktu mengunjungi destinasi digital Pasar Teluk Jering, di Dusun Tiga, kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, pada Minggu (2/9/2018).

Aktris cantik, model video klip, dan presenter yang juga lumayan sering tampil di berbagai sinetron dan film televisi (FTV) itu mengatakan, di destinasi digital Pasar Teluk Jering, pengunjung dapat menikmati ragam kuliner khas maupun kuliner modern yang tengah kekinian.

"Kemudian juga ada art performances yang menghadirkan seniman lokal dan berbagai komunitas. Selain itu pada kegiatan ini juga akan forum diskusi dengan tema berbeda di setiap minggunya," kata Tyas Mirasih, aktris yang pernah tampil di film layar lebar berjudul Air terjun pengantin dan Ratu Kostmopolitan.

Sampai berita ini diterbitkan video berdurasi 34 detik yang menampilkan Tyas Mirasih itu, telah ditonton sebanyak 1.200 kali dan telah disukai 245 (like) oleh warganet.

Hadirnya Tyas Mirasih merupakan bentuk dorongan komunitas penggiat pariwisata Generasi Pesona Indonesia (GenPI) terhadap pariwisata Riau. Menurut relawan GenPI Riau, Dody Rasyid Amin (37), kehadiran aktris nasional itu, tentu sangat membantu promosi destinasi digital Pasar Teluk Jering.

"Hadirnya Tyas Mirasih sangat membantu promosi pasar Teluk Jering. Di media sosial instagram, Tyas @tyasmirasih memiliki 1,8 milyar follower dan 67 ribu tujuh ratus follower di media sosial Twitter @TyasMirasih8487. Tentunya hal ini dapat menjadi perhatian awak media dan menjadi endorser yang baik," kata Dody, Jumat (31/8/2018) di Kampar.

"Untuk itu saya haturkan terimakasih sebesar besarnya kepada rekan-rekan GenPI Nasional dan pihak Kementrian Pariwisata karena telah memberikan dukungan di kampung kami destinasi digital Pasar Teluk Jering," ungkap Dody yang juga menjabat sebagai ketua GenPI sub regional Kampar.

Dody membeberkan, adapun kegiatan yang akan dilakukan Tyas diantaranya yaitu, mencicipi aneka kuliner, ramah tamah dengan pengunjung dan pedagang pasar, bermain berbagai atraksi, menikmati sajian musik tradisional dan mengunjungi destinasi baru di sekitar pasar yaitu danau matahari kembar. (mcr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.