Home / Sport / Salib Iran, Posisi Indonesia Jadi Nomor 4

Upadate Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

Salib Iran, Posisi Indonesia Jadi Nomor 4

Raih 22 Medali

Salib Iran, Posisi Indonesia Jadi Nomor 4
Int
ILustrasi, Perolehan Medali Asian Games 2018.

Jakarta, Oketimes.com - Medali emas tak pernah absen dari raihan kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Memasuki hari ke-9, sang Merah Putih mampu menambah 10 medali emas.

Sehingga total medali yang diraih kontingen indonesia menjadi 22 emas dan naik menjadi urutan nomor 4 dari 10 besar klasmen Asian Games 2018 yang menyalib Iran.     

Penambanhan medali hingga Senin 27 Agustus 2018, Cabang olahraga pencak silat mampu menyumbangkan emas paling banyak di Asian Games 2018 hari ini, dengan total, ada 8 medali emas.

Pada hari yang sama, dua medali emas Asian Games 2018 lainnya diraih Indonesia dari cabang olahraga panjat tebing. Raihan tersebut didapat dari nomor speed relay putra dan putri.

Bukan hanya emas Asian Games 2018, Indonesia juga mampu menambah torehan satu medali perak. Torehan ini lagi-lagi diberikan oleh wakil panjat tebing putra Indonesia di nomor speed relay.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.