Home / Celeb / Hanya Dihadiri Keluarga, Pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder Tertutup bagi Media

Hanya Dihadiri Keluarga, Pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder Tertutup bagi Media

Hanya Dihadiri Keluarga, Pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder Tertutup bagi Media
(Instagram)
Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram)

Jakarta, Oketimes.com - Aktris Kimberly Ryder dan Edward Akbar dikabarkan, resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) pagi.

Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar bisa dikatakan mendadak, karena tak ada kabar terkait tunangan dan lamaran sebelumnya. Bahkan saat undangan terkait pernikahan keduanya tersebar, Irvina Ryder sebagai ibu sempat membantah kabar tersebut.

Lantas apa alasan keluarga merahasiakan kabar pernikahan tersebut dari media? Natasha Ryder sebagai adik dan perwakilan keluarga mengatakan memang tak mau menyebar acara ini.

"Sebenarnya saya rasa ini nggak ditutupi, tapi lebih ke acara keluarga. Ini kan acara very intimate, nggak untuk semua orang. Mungkin nanti mereka mau ngomong. Mereka ingin bersama keluarga mereka," kata Natasha Ryder acara akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Cewek 19 tahun itu, mengatakan kalau acara pernikahan pagi tadi berlangsung khusyuk. Ditambah semua keluarga berkumpul, mulai dari kakek dan nenek. "Saya bersyukur bisa datang ke akad nikah ini, karena semua keluarga berkumpul," ujarnya.

Informasi beredar, ijab kabul pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar berlangsung tertutup dari media. Begitu juga acara resepsi yang diadakan di Jalan Haji Naim, Jakarta Selatan, berlangsung tertutup untuk media.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sudah pacaran kurang lebih selama tiga tahun. Keduanya berselisih umur kurang lebih 9 tahun, Edward berusia 33 tahun dan Kymberly berusia 25 tahun.

Keduanya sempat menjalani pacaran jarak jauh karena Kymberly harus menjalani kuliah di London, Inggris. (sc)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.