Home / Film/Musik / Sylvester Stallone Berencana Garap Film Rambo 5

Sylvester Stallone Berencana Garap Film Rambo 5

Sylvester Stallone Berencana Garap Film Rambo 5
Int
Rambo Movie Art Man Wallpaper.

Pekanbaru, Oketimes.com - John Rambo akan segera kembali ke layar lebar. Meskipun sang pemeran John Rambo yang juga tokoh utama dalam film tersebut, Sylvester Stallone, sempat mengatakan bahwa dirinya sudah pensiun dalam memerankan karakter badass tersebut, nyatanya, kini dia kembali. Sempat ada pembicaraan bahwa film Rambo 5 akan dibuat tapi, akhirnya rencana tersebut menjadi kenyataan.

Melalui akun media sosialnya, Stallone sempat memberikan sedikit bocoran bahwa dia akan kembali. Dengan memperlihatkan bahwa dirinya sedang berlatih keras di gym, demi kembalinya kondisi tubuh dan fisik yang ideal (sayangnya postingannya sudah dihapus).

Kali ini juga melalui akun Instagram pribadinya, Stallone memposting sebuah teaser poster yang memberikan sinyal semakin kuat bahwa dia akan kembali memerankan John Rambo.

Stallone sendiri saat ini sedang menulis skrip untuk film ini. Tapi masih belum tahu kapan film tersebut akan dirilis. Berdasarkan dari Caption postingannya, "A savage rising!…soon", kemungkinan besar judul yang akan dipakai untuk film kelima ini adalah Rambo V : The Savage Hunt. Judul tersebut merupakan judul yang sudah sangat lama dirumorkan.

Karena Stallone sudah selesai untuk produksi film sekuel Creed, artinya dia memiliki jadwal kosong pada bulan depan. Dan jika sesuai dengan jadwal produksi yang pernah dilaporkan, maka pada September mendatang Stallone bisa memulai shooting untuk film ini.

Belum ada kabar tentang sutradara yang akan menggarap film ini. Kemungkinan dirinya akan kembali menjadi sutradara untuk film tersebut.

Untuk plotnya sendiri, ada beberapa versi yang sempat digaungkan. Pertama adalah John Rambo akan menghadapi seorang Bandar besar Narkoba di perbatasan antara Amerika dan Mexico. Hal ini terdengar seperti plot di film Sicario. Yang kedua adalah dirinya akan melawan para tentara super dengan kemampuan yang melebihi dirinya, demikian dilansir dari greenscene.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.