Home / Hukrim / Meski Hujan, Upacara HUT RI Ke73 di Polresta Pekanbaru Tetap Khidmat

Meski Hujan, Upacara HUT RI Ke73 di Polresta Pekanbaru Tetap Khidmat

Meski Hujan, Upacara HUT RI Ke73 di Polresta Pekanbaru Tetap Khidmat
Humas Polresta For Okertimes.com
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menjadi Irup upacara Peringatan HUT RI Ke 73 bersama Para Pejabat Utama Polresta dan Personel Polresta dan Polsek bersemangat melaksanakan upacara dibawah rintih hujan yang deras di halaman Mapolresta, Jum'at pagi (17/08/2018) pukul 07.00 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Hujan deras tidak menjadi halangan bagi personel Polresta Pekanbaru untuk melaksanakan upacara memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di halaman Mapolresta, Jum'at pagi (17/08/2018) pukul 07.00 WIB.

Terlihat Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menjadi Irup upacara dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta dan personil dari Polresta dan Polsek semangat melaksanakan upacara dibawah rintih hujan yang deras.

"Alhamdulillah upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 berjalan dengan lancar walaupun dengan kondisi hujan yang deras. Hujan merupakan rezeki yang diberikan oleh Tuhan, jadi hujan tidak menjadi halangan untuk melaksanakan upacara," terang Edy.

Ditambahkan Edy, bahwa teruslah isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat perjuangan menjaga kedamaian, ketertiban dan pelihara kesatuan bangsa dengan menjaga kebhinekaan serta kerja nyata dalam membangun bangsa.

Setelah laksanakan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pertandingan Kapolresta CUP ke III. Pertandingan tersebut ada Domino, Bulutangkis dan olahraga Futsal.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan meriahkan Sea Games 2018 di Jakarta-Palembang.***

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.