Home / Celeb / Pasha Ungu Berniat Duet dengan Ayu Ting Ting, Warganet Heboh

Pasha Ungu Berniat Duet dengan Ayu Ting Ting, Warganet Heboh

Pasha Ungu Berniat Duet dengan Ayu Ting Ting, Warganet Heboh
Ist
Pasha Ungu dan Ayu Ting Ting.

Jakarta, Oketimes.com - Sigit Purnomo alias Pasha, vokalis grup band Ungu tiba-tiba mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Keinginan ini disampaikan Pasha Ungu dengan mengunggah video Ayu Ting Ting bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur membawakan lagu Ungu berjudul Hampa Hatiku.

Di video tersebut, Ayu Ting Ting membawakan lirik lagu Hampa Hatiku dengan gaya rap.

"Sepertinya @ungu_band udah boleh kolaborasi ama mereka berempat, salam hormat untuk saudara2ku yang hebat #ayutingting92 #ivan_gunawan #wendycagur #ruben_onsu," tulis Pasha Ungu di caption.

Sayangnya, unggahan Pasha Ungu menuai pro kontra. Banyak netizen yang tak suka keinginannya berkolaborasi dengan empat artis di atas, khususnya Ayu Ting Ting.

Salah satunya adalah akun @ginasarisasmita4853 yang berkomentar keras dan menjelek-jelekkan penyanyi dangdut yang diisukan berselingkuh dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad tersebut.

"Aku kok gak suka sama wanita yang di video itu pakai baju hitam liat muak apalagi berita-beritanya," tulis @ginasarisasmita.

Komentar akun tersebut dibalas suami Adelia Wilhelmina. Wakil Wali Kota Palu ini membalas komentarnya dengan kata-kata yang bijak dan menyejukkan

"Teruntuk saudaraku yang baik Ginasasmita. Aa hanya mengingatkan dan menyarankan, apabila suadara Gina tak menyukai seseorang entah dia keluarga saudara, tetangga, sahabat, kawan, atau publik figur alangkah baeknya adik nggak menumpahkannya di public space, termasuk media sosial," tulis Pasha Ungu.

"Karena belum tentu semua orang sama berfikirnya seperti adek Gina. Apalagi kalau adek Gina nggak tahu cerita yang sebenarnya. atau Adek nggak tahu akar persoalannya apa yang menyebabkan adek nggak suka sama seseorang.....," lanjut Pasha Ungu, dilansir dari suara.com. (sc)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.