Home / Hukrim / Tagih Kapan Menikah, Satpam Ini Aniaya Tunangannya di Hotel City Smart Pekanbaru

Tagih Kapan Menikah, Satpam Ini Aniaya Tunangannya di Hotel City Smart Pekanbaru

Tagih Kapan Menikah, Satpam Ini Aniaya Tunangannya di Hotel City Smart Pekanbaru
Int
ILustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Pacaran sih boleh saja, tapi kalau sudah menginap dan berduaan di dalam kamar hotel, itu sudah tindakan kriminal dan dilarang oleh agama sesuai kaidahnya.             

Hal inilah yang dialami pasangan sejoli yang belum jelas statusnya ini sebagai suami istri, keduanya malah nekat berduan di kamar nomor 105 Hotel City Smart Pekanbaru, Sabtu 11 Agustus 2018 malam.

Anehnya kedua pasangan ini pun cekcok di dalam kamar pada saat itu, sehingga membuat petugas hotel harus kelimpungan untuk membuat kesaksian kepada petugas Polsek Pekanbaru Kota.

Usut punya usut, ternyata kedua pasangan ini, bertengkar hebat di dalam kamar, hingga membuat teman wanitanya mengalami pelipis kiri memar, bibir atas luka robek, pipi kiri membengkak, hidung mengeluarkan darah.

Diduga pasangan yang belum resmi menikah ini bertengkar, lantaran teman wanitanya ini meminta pertanggungjawaban kapan diajak menikah oleh pelaku. Namun, sang Satpam ini membuat perhitungan kekerasan kepada pacarnya itu.

Tak senang atas perbuatan pelaku, korban berinsial NS alias Putri (29) tahun yang juga seorang Mahasiswi ini, melaporkan penganiayaan yang dilakukan AS alias Ade (29) tahun yang beralamat di Jalan Nelayan Pekanbaru ke Mapolsek Pekanbaru Kota, dengan tuduhan penganiyaan.

Mendapat laporan tersebut, Team Opsnal yang dipimpin Ipda Dodi Vivino, S.H., M.H melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Tak membutuhkan waktu yang lama, Minggu (12/8/2018) dini hari sekira pukul 00.40 Wib, tim Opsnal berhasil mengamankan pelaku saat berada di depan Gerai Indomaret Persimpangan Jalan Pangeran Hidayat - Sudirman.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Hanafi, SIK melalui Unit Humas Ipda Dodi Vivino, SH MH saat dikonfirmasikan Minggu siang, membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut pada Sabtu (11/8/2019) malam, yang dilakukan pelaku kepada pacar dan sekaligus tunangan pelaku itu di hotel City Smart Pekanbaru.        

"Ya benar, kejadiannya tadi malam, dan saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Pekanbaru Kota, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," terang Dodi.

Dodi juga menyebutkan pertengakaran tersebut dilakukan pelaku, lantaran korban yang sekaligus tunangannya itu, ada selisih paham dengan pelaku. Sehingga terjadi tindakan penganiyaan kepada korban.       

"Terkait kasus ini, kita juga sudah amankan barang bukti Sprai dan Sarung bantal yang terdapat percikan darah, untuk proses penyelidikant lebih lanjut," pungkas mantan Paur Humas Polresta ini seraya menyuddahi pembicaaran lewat ponslenya. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.