Home / Sosial / Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Pernikahan Putri Kapolda Riau dan Putri Setdako Pekanbaru

Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Pernikahan Putri Kapolda Riau dan Putri Setdako Pekanbaru

Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Pernikahan Putri Kapolda Riau dan Putri Setdako Pekanbaru
Diskominfotik Bengkalis For Oketimes.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat foto bersama pasangan Sari dan Bagus, di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (11/8/2018).

Pekanbaru, Oketimes.com – Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY menghadiri dua resepsi pernikahan, Sabtu (11/8/2018) siang.

Adapun resepsi pernikahan yang dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut yakni pernikahan, Sari dan Bagus serta Raisah Vinora Putri dan Syamsul Fahmi.

Sari merupakan putri dari Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, sedangkan Raisah Vinora Putri merupakan putri dari Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H. Mohd. Noer.

Resepsi pernikahan kedua putri dari Kapolda dan Sekretaris Kota Pekanbaru itu berbeda tempat.

Untuk pernikahan anak Kapolda Riau, ditaja di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, sementara itu, anak Sekretaris Kota Pekanbaru diselenggarakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Dengan menggunakan baju batik berwarna kuning didominasi dengan warna hitam, Bupati Bengkalis tiba di Hotel Aryaduta sekitar pukul 13.08 WIB.

Kedatangan Bupati Bengkalis disambut oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, dan langsung menuju pelaminan dan bersalaman dengan mempelai pengantin.

Usai bersalaman dan berpoto, Bupati Bengkalis bergerak langsung menuju Hotel Pangeran.

Sesampainya disana, Bupati Bengkalis disambut oleh undangan yang hadir disana. Satu persatu undangan yang hadir disana bersalaman dengan Amril Mukminin.

Selanjutnya, Bupati Bengkalis langsung berfoto bersama dengan pengantin yang saat itu berdiri dipelaminan dan bersalaman dengan ratusan undangan yang hadir saat itu.

Kemudian, Bupati Bengkalis langsung dijamu makan siang yang telah disajikan oleh tuan rumah.

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat berbahagia kepada putri dari Kapolda Riau dan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru.

"Semoga kedua pasang mempelai dapat  menjadi keluarga yang baik, harmonis, dan rukun. Sebagai seorang suami dan istri, kita itu harus bisa saling memaklumi satu sama lain," ucap Bupati Bengkalis.

Selain itu, Kepala Daerah Bengkalis itu juga berharap kepada kedua mempelai untuk bisa saling maklum satu sama lain, agar tidak mudah terjadi perselisihan antar satu sama lain.

"Dengan pernikahan ini kita harus bisa saling mengerti akan keadaan masing-masing pribadi, baik suami kepada istri maupun istri kepada suami. Berikan juga hak dan kewajiban sebagai seorang suami dan istri," ucap Amril..***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.