Home / Senibudpar / Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2018, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat dan Tahniah pada Bimbi Ashaika

Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2018, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat dan Tahniah pada Bimbi Ashaika

Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2018, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat dan Tahniah pada Bimbi Ashaika
Diskominfotik Bengkalis For Oketimes.com
Penobatan Bimbi Ashaika menerima mahkota sebagai Dara Provinsi Riau tahun 2018, pada malam puncak Grand Final, Jumat malam 10 Agustus 2018, menjadi kebanggaan bagi Negeri Junjungan.

Pekanbaru, Oketimes.com – Penobatan Bimbi Ashaika menerima mahkota sebagai Dara Provinsi Riau tahun 2018, pada malam puncak Grand Final, Jumat malam 10 Agustus 2018, menjadi kebanggaan bagi Negeri Junjungan.

Makhota yang diterima Bimbi Ashaika, selain memberikan kebahagian bagi dirinya, keluarga dan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis. Tak hanya itu, tentu membuat bangga jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, mengingat Dara kelahiran 9 Mei 1995, merupakan anggota Polisi Wanita (Polwan) di Polres Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amri Mukminin, Sabtu 11 Agustus 2018 mengucapkan selamat dan tahniah, atas keberhasilan Bimbi Ashaika mengharumkan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

Dara Bimbi saat menjawab pertanyaan juri

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada ananda Bimbi Ashaika. Semoga capaian prestasi ini, akan semakin meningkat motivasinya dan seluruh generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi," ungkap mantan Kepala Desa Muara Basung.

Menyandang Dara Provinsi Riau 2018, Bimbi tentu semakin gencar mempromosikan pariwisata Bumi Lancang Kuning. Untuk itu Amril Mukminin menaruh harapan, kehadiran Bimbi di kancah provinsi dan nasional, memberikan dampak positif bagi pengembangan sektor pariwisata di Negeri Junjungan.

Mengingat, pembangunan sektor pariwisata membutuhkan kerja sama dan kerja keras dari seluruh elemen, mulai dari pemerintan kabupaten, provinsi dan pusat. Terlebih, Pemerintah Provinsi Riau, gencar mendorong kabupaten/kota untuk mengembangkan sektor pariwisata menjadi sektor andalan.

"Apalagi, saat ini kita tidak bisa menghandalkan sektor migas. Makanya kita terus dorong pembangunan dan pengembangan sektor pariwisata.  Untuk itu butuh sinergi dalam pembangunan sektor pariwisata," ujar Amril Mukminin.

Di sisi lain, Amril mengatakan, keberhasilan Bimbi di level Provinsi Riau, hendaknya menjadi motivasi bagi generasi muda Negeri Junjungan untuk berkarya dan berprestasi.

Mengingat saat ini, generasi muda sangat rentan terdedah dengan pengaruh negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas dan pornografi, Untuk itu mantan anggota DPRD Bengkalis berharap agar Bimbi semakin aktif dalam menggelora kampanye perang narkoba, apalagi Bimbi, merupakan anggota Polwan.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.