Home / Sosial / Tim Jum'at Barokah Polresta Sambangi Keluarga Agus Salim

Tim Jum'at Barokah Polresta Sambangi Keluarga Agus Salim

Tim Jum'at Barokah Polresta Sambangi Keluarga Agus Salim
Humas Polresta For Okertimes.com
Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, saat menyambangi kediaman keluarga Agus Salim (42) yang tinggal di Perumahan Cipta Karya Mandiri, Kelurahan Siaĺang munggu, Kecamatan Tampan, Jum'at siang (10/08/2018) pukul 14.30 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, kunjungi kediaman keluarga Agus Salim (42) yang tinggal di Perumahan Cipta Karya Mandiri, Kelurahan Siaĺang munggu, Kecamatan Tampan, Jum'at siang (10/08/2018) pukul 14.30 WIB.

Kegiatan yang ditaja oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Wakapolres AKBP Edy Sumardi P SIK itu, diikuti oleh Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, FJPI, ICMI muda Riau, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, Tim JB, Adinda Bulan dan tim mangement media Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Iptu Sulastri mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Barokah merupakan bentuk wujud kepolisian yang peduli terhadap keluarga yang kurang mampu.

"Sudah satu tahun lebih kegiatan ini kita laksanakan di Polreata Pekanbaru dengan memberikan sedikit bantuan berupa barang pokok dan sedikit sagu asih kepada keluarga yang dikunjungi," terang Sulastri.

Sementara Agus Salim (42) merupakan keluarga yang kurang mampu, bekerja sebagai tukang las, karena adanya kecelakaan yang mengakibatkan tangannya diamputasi.

"Alhamdulillah saya mendapat kunjungan dari tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru. Ternyata masih ada yang peduli terhadap saya,"terang Agus

"Untuk kehidupan sehari - hari saya mencari uang dengan jualan kecil-kecilan dirumah. Terkadang saya mendapat uluran tangan warga sekitar. Terimakasih banyak Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru," tutup Agus.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.