Home / Hukrim / Kapolresta Buka Turnamen Futsal Cup 2018

Sambut HUT RI Ke-73 dan Semangat Sea Game 2018

Kapolresta Buka Turnamen Futsal Cup 2018

Kapolresta Buka Turnamen Futsal Cup 2018
Humas Polresta For Okertimes.com
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, buka Turnamen Futsal Kapolresta Pekanbaru CUP 2018 bertempat di Gelanggang Futsal Gajah Mada Jalan Setia Budi Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Rabu 08 Agustus 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sambut HUT RI Ke-73 dan semangat Sea Game 2018, Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, mengadakan beberapa kegiatan perlombaan seperti futsal, badminton dan domino.

Sebegai langkah awal, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, buka Turnamen Futsal Kapolresta Pekanbaru CUP 2018 bertempat di Gelanggang Futsal Gajah Mada Jalan Setia Budi Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Rabu 08 Agustus 2018.

Turut hadir pada saat itu, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK, PJU Polresta, Kapolsek Jajaran Polresta dan peserta yang mengikuti lomba futsal.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat membuka pertandingan Futsal Kapolresta Pekanbaru Cup 2018, mengatakan bahwa Olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan yang dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

Menurutnya, kegiatan berolahraga merupakan wujud kepedulian untuk menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur, semenjak bangsa Indonesia Merdeka sejak 73 tahun lalu dan juga dalam rangka memeriahkan Sea Games 2018.

"Kita berharap kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan," kata Susanto.

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampilkan sosok polisi yang Humanis dan dekat dengan masyarakat. Diman Turnamen futsal ini terdiri dari 20 tim yang akan berkompetisi , terdiri dari 10 tim kepolisian serta 10 tim lagi dari masyarakat.

Tidak lupa, Kapolresta mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama panitia atas akreditasi dan upayanya hingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

Usai pembukaan pertandingan futsal, pertandingan dimulai antara PJU Polresta Pekanbaru dengan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, hasil skor dimenangkan oleh PJU Polresta Pekanbaru dengan angka 6 - 5.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menyebutkan bahwa pelaksanaan pertandingan futsal untuk meningkatkan sportivitas diantara peserta yang mengikuti lomba, sekaligus mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Polri dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 73 dan menghadapi Sea Game 2018 Jakarta Palembang. (ars)

 

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.