Home / Sosial / HUT Riau Ke-61 Tahun bersamaan dengan Usia Bupati Rohil, Suyatno : Semoga di Usia 61 Ini Riau Aman dan Lebih Maju

HUT Riau Ke-61 Tahun bersamaan dengan Usia Bupati Rohil, Suyatno : Semoga di Usia 61 Ini Riau Aman dan Lebih Maju

HUT Riau Ke-61 Tahun bersamaan dengan Usia Bupati Rohil, Suyatno : Semoga di Usia 61 Ini Riau Aman dan Lebih Maju
Jon
Bupati Suyatno saat berbincang bincang dengan sejumlah wartawan di Pekanbaru, Kamis (9/8/2018).

Bagan Siapiapi, Oketimes.com - Moment Hari Ulang Tahun Propinsi Riau Ke 61 menjadi moment spesial buat Bupati Kabupaten Rokan hilir H Suyatno Amp pasalnya di usia ke 61 tahun ini bertepatan dengan usia dirinya ke 61 tahun.

Untuk itu, Bupati Suyatno diusia tergolong sudah matang ini dirinya berharap moment spesial ini menjadi lebih bermakna khususnya buat dirinya yang berkomitment membangun kabupaten rohil kearah yang lebih baik dan untuk kesejahteraanya masyarakatnya dan tentunya untuk masyarakat riau secara keseluruhannya.

Suyatno berharap semoga apa yang di capai selama ini tetap bisa ditingkatkan di kemudian hari dan tetap bisa bersinergi dengan kabupaten / kota. Apalagi hubungan kabupaten Rokan Hilir dengan pemerintah provinsi Riau selama ini sangat baik, komunikasi lancar dan dampak positifnya dirasakan oleh masyarakat Rohil.

"Selamat untuk masyarakat riau yang hari ini genap berusia 61 tahun semoga riau lebih baik dan masyarakatnya sejahtera kebetulan riau sama usianya dengan saya juga dan semoga kedepannya riau aman dari segala hal, amiin," doanya saat berbincang bincang dengan sejumlah wartawan Kamis (9/8/2018). (Jon)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.