Home / Senibudpar / Kemenkumham Patenkan Dua Tagline Riau

Kemenkumham Patenkan Dua Tagline Riau

Kemenkumham Patenkan Dua Tagline Riau
Ist
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat melaunching Riau The Homeland Of Melayu belum lama ini di halaman Kantor Gubri Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Komitmen Riau memperkenalkan jati diri melayu dan komitmen pengembangan pariwisata mendapatkan apresiasi pusat. Ini terlihat dengan tagline 'Riau The Homeland of Melayu' dan 'Riau Menyapa Dunia' yang diluncurkan Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau telah mendapatkan hak paten dari Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkumham) RI.

"Alhamdulillah, upaya kerja keras kita dan arahan Pak Gubernur, akhirnya membuahkan hasil dengan dikeluarkannya sertifikat hak paten tagline 'Riau Homeland Melayu' dan 'Riau Menyapa Dunia' oleh Kemenkumham,"kata Kepala Dispar Riau Fahmizal Usman, Sabtu 4 Agustus 2018 di Pekanbaru.

Menurutnya, sertifikat hak paten itu nantinya akan diserahkan pihak Kemenkumham pada saat HUT Provinsi Riau yang ke-61 tanggal 9 Agustus mendatang. Nanti sertifikat itu akan diterima langsung oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Selain itu kata Fahmi, pihaknya saat ini tengah menyiapkan materi terkait rencana pembuatan peraturan gubernur (Pergub) terkait pemasangan logo kedua tagline tersebut."Nanti kita akan koordinasi dengan Biro Hukum terkait Pergub ini,"jelasnya.

Mantan Kepala Biro Humas Itu juga menerangkan, jika Pergub ini sangat penting agar logo kedua tagline itu dapat digunakan oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) baik di tingkat provinsi, maupun pemerintah kabupaten/kota. Termasuk seluruh perusahaan swasta yang ada di Provinsi Riau. (mcr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.